Viral, Penumpang KRL Ini Ngamuk-ngamuk Dipanggil Nenek. Videonya Bikin Galfok Warganet


Beritaterheboh.com - Seorang penumpang kereta api mendadak marah-marah ke penumpang lainnya. Pangkalnya, perempuan tersebut tidak terima dipanggil nenek.

Peristiwa yang terjadi dalam KRL Commuter Line itu terekam kamera video hingga akhirnya viral di media sosial. Video tersebut unggah pertama kali akun igtainmentt.

Dalam video tersebut, sebut saja seorang ibu-ibu, awalnya berupaya untuk menginjak kaki perempuan muda yang duduk di sampingnya. Hingga akhirnya terjadi cekcok di antara mereka.

Usut punya usut, ibu tersebut ternyata tidak terima saat dipanggil nenek oleh perempuan muda itu di awal pertemuan mereka. Keributan mereka akhirnya mengundang petugas datang dan mencoba menenangkan mereka.

Perempuan Muda: "Bu, jangan ngajak ribut dong,"

Ibu: "Kau yang duluan,"

Perempuan Muda: "Saya cuma salah manggil doang,"

Ibu: "Sopan bahasamu, kenapa kamu panggil aku nenek mu?"

Perempuan Muda: "Saya cuma mau tawarin, nenek mau duduk deket cucunya atau bukan?"

Ibu: "Memangnya cucu siapa?"

Perempuan Muda: "Kan saya tanya?"

Ibu: "Bilang nenek-nenek, saya tersinggung dong,"

Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar. Tak jarang justru netizen benar-benar salah fokus (Salfok) dengan pasangan yang ada di sampinynya.

"Apa saya aja yg fokusnya ke mas mas nya... ???? lanjut bobo aja jangan pusingin yg lain. Dunia milik berdua," tulis komentar @bryanfaelziel00.

"Salfok sama yang berduaan ekek kata cowonya udah tidur lagi hahaha," tulis komentar @anitarzm.

"Tapi aku ga pernah sih panggil nenek ke org lain di jalan, setua apapun beliau, tetap ku panggil ibu..," tulis komentar @gegedianresta.(Inews.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Penumpang KRL Ini Ngamuk-ngamuk Dipanggil Nenek. Videonya Bikin Galfok Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.