Viral! Trotoar di Jakpus Ini Ditanami Tanaman Bikin Bingung Pejalan Kaki. Ternyata Ini yang Terjadi


Beritaterheboh.com - Sebuah foto trotoar di kawasan Sabang di Jalan KH Agus Salim, Jakarta Pusat menjadi viral di media sosial. Pasalnya, trotoar tersebut ditanami bunga sehingga menghalangi pejalan kaki yang hendak menyeberang di zebra cross.


Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @vera_aoki. Dalam foto terlihat, sebagian trotoar ditanami tanaman. Padahal, di dekat trotoar tersebut terdapat zebra cross. Alhasil, pejalan kaki pun tidak bisa menggunakan trotoar tersebut karena ada tanaman.

"Pengguna jalan di Jakarta harus bisa loncat indah. Proyek pengecatan jalan pun nngak jelas gunanya.. Pe'a @aniesbaswedan kerjaan ente 😅😅," tulis akun @vera_aoki seperti dilhat detikcom, Senin (9/9/2019).


Postingan tersebut mendapatkan reaksi dari sejumlah netizen. Banyak yang menyayangkan penanaman tanaman yang tidak tepat di trotoar tersebut.

"Mikirnya terlalu lompat ke depan jadi aja warganya harus ikut-ikutan lompat," tulis tinas.6.

"Bahaya juga, orang nyebrang sudah sampai ujung harus lompat dulu. Iya kalau langsung lompat, ada yg bingung dulu mesti melangkah kemana. Sedangkan kendaraan terus lalu lalang," tulis niiennnn.

detikcom menyambangi lokasi trotoar tersebut yang berada di Jalan KH Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat. Di dekat trotoar terdapat zebra cross bagi pejalan kaki yang hendak menyeberang di Jalan KH Agus Salim ke Jalan Gereja Theresia atau sebalinya.

Namun, saat ini sudah tidak tampak tanaman di atas trotoar. Tanaman itu sudah dicabut dan kini dipasang paving block.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Trotoar di Jakpus Ini Ditanami Tanaman Bikin Bingung Pejalan Kaki. Ternyata Ini yang Terjadi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.