Dikeluarin dari Grup Tugas Kelompok, Cewek yang Ngaku Model ini Malah Sok Ngatain Temennya Miskin

Hipwee.com

Beritaterheboh.com - Konsep kerja kelompok sering dipakai dalam perkuliahan. Konsep ini dipakai dosen dengan tujuan melatih mahasiswanya untuk bekerja sama dalam menyelesaikan tugas. Mahasiswanya pun senang dengan konsep ini karena beban menjadi lebih ringan dengan pembagian tugas.

Sayangnya, kerja kelompok kerap disalahgunakan oleh mahasiswa malas. Saat teman-temannya kerja ada oknum yang mau enaknya doang. Nggak pernah datang saat mengerjakan, tapi namanya mau dicantumin ke makalah, ngeselin banget, kan? Giliran dikeluarin dari grup tugas marah-marah kayak kisah cewek yang mengaku model yang viral di Twitter ini.


Marah karena dikeluarin dari grup tugas, cewek ini diskakmat temannya karena nggak pernah datang kerja kelompok


Namun cewek itu masih bersikukuh nggak bersalah. Dia mengaku sibuk jadi model dan mengungkit turut andil sebab ia yang menyediakan uang untuk nge-print tugas. Temannya nggak berterima lalu membeberkan dakta yang terjadi di lapangan. Setelahnya pesan itu nggak dibalas, cewek itu lantas bikin status WA bilang teman-temannya miskin. Hmm.



Bukannya minta maaf malah bikin status sindiran. Siapa pun yang berteman dengan orang dengan sikap seperti ini pasti dongkol





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikeluarin dari Grup Tugas Kelompok, Cewek yang Ngaku Model ini Malah Sok Ngatain Temennya Miskin"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.