Kisah Indah Permatasari-Arie Kriting, Dicinta Netizen Dibenci Ibu Lantaran.........


Beritaterheboh.com - Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting kerap mendapatkan respon positif dari netizen. Namun siapa sangka ternyata keluarga Indah tak menyetujuinya.

Indah Permatasari dinilai berubah total usai berpacaran dengan Arie Kriting. Sang aktris sampai disebut sang ibu sudah seperti binatang karena kerap keluar rumah.

Indah dikatakan juga lupa terhadap orang tua dan kediamannya. Tingkahnya itu bahkan terasa begitu asing dinilai oleh ibunya, Nursyah.

"Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya. Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya," ujarnya kepada detikcom, Selasa (29/10/2019).


Sang ibu sampai mengenang momen perjuangannya bersama Indah Permatasari saat singgah ke Jakarta untuk kerjaan syuting. Ia mengaku dirinya sampai meninggalkan pekerjaannya di Makassar kala itu.

"Dulu saya awal berjuang sama Indah tidak ada disapa siapa yang bantu saya pontang-panting di Jakarta casting ke sana ke mari untuk putriku itu dengan bekal keberanian. Keberanian, modal tidak ada yang berlebihan. Saya tinggalkan pekerjaaan saya, di sana anak-anak saya di Makassar demi putri tercinta saya," tuturnya.


Kini Nursyah sama sekali tak menyangka Indah mencampakkannya. Ia mengaku sudah memberitahu soal pengaruh Arie Kriting, tapi diacuhkan.

"Saya berjuang lebih banyak, saya puasa biar tidak belanja, biar bisa saya naik bus atau taksi, karena saya tidak tahu Jakarta, malah sekarang omongan saya, kata-kata saya, tidak ada lagi yang baik di mata Indah," katanya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting ternyata sudah berhubungan sejak akhir 2017. Namun, baru belakangan ini mereka mempublikasikan kepada publik terutama di media sosial.(detik.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Indah Permatasari-Arie Kriting, Dicinta Netizen Dibenci Ibu Lantaran........."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.