Dikabarkan Hamil Setelah Menikahi Teddy, Watak Lina Mantan Istri Sule Dibongkar Eks Asistennya

Beritaterheboh.com - Kandasnya rumah tangga Sule dan Lina hingga kini masih ramai menjadi buah bibir.

Bagaimana tidak? 20 tahun lebih menjalani pernikahan, rumah tangga mereka justru bubar karena orang ketiga.


Lina dikabarkan bermain hati dan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Teddy.

Terlepas dari polemik tersebut, mantan asisten pribadi Sule membongkar sifat asli Lina yang jarang diketahui publik.

Diberitakan GridPop.ID, Sule sempat membongkar kondisi mantan istrinya sudah menikah lagi sekitar 8 bulan yang lalu atau tepatnya pada Januari 2019.

Artinya, 4 bulan pasca bercerai dari Sule, Lina pun sudah menemukan sosok penggantinya.

"Mantan istri sudah menikah," tegas Sule dilansir TribunnewsBogor.com, Senin (4/11/2019).

"Informasi dari mantan mertua, neneknya anak-anak, menurut informasi sih bulan Januari sudah menikah," papar Sule.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau nggak salah atau 9 bulan yang lalu lah," tambahnya.

Sule pun mengaku sudah menaruh curiga soal pernikahan baru Lina, namun ia baru mengetahui pernikahan sang mantan beberapa bulan kemarin.

"Feeling gue sih udah lama sejak sebelum cerai. (mendengar kabar Lina menikah) baru beberapa bulan ke belakang," ujar Sule.

Meski begitu, Sule pun mengaku bahwa kabar Lina menikah ini sudah tak aneh dan mengagetkan lagi.



"Kaget? kenapa mesti kaget, biasa aja. Gue menganggapnya hal ini biasa lah, udah gak harus jadi sesuatu yang kontra terus," paparnya.

Komedian ini pun membiarkan sang mantan istri berbahagia dengan pria pilihannya.

"Mungkin dia sudah bahagia dengan kehidupan barunya. Saya doakan yang terbaik saja buat dia, semoga bahagia," lanjutnya.

Lina sudah 8 bulan menikah, Sule pun membongkar bahwa sang mantan istri ini pun sedang hamil.

Bahkan diperkirakan bulan Januari 2020, Lina pun akan melahirkan anak dari suami barunya.

"Sekarang udah mau punya anak deh, sebentar lagi mau melahirkan gitu," ungkap Sule.

Diberitakan Sripoku.com, mantan asisten pribadi Sule ialah Dede Sunandar yang kini juga berkarier di dunia hiburan.

Melihat perceraian yang dialami Sule dan Lina, Dede sempat angkat bicara.

Dulunya Dede hanya berprofesi sebagai cleaning service di Trans 7 hingga beberapa waktu Dede akhirnya menjadi asisten Sule selama 2 tahun.


Dan berkat campur tangan Sule, Dede kini menjadi salah satu artis hiburan di Tanah Air.


Lewat video di kanal Youtube 'Melaney Ricardo' yang diunggah pada 15 Mei 2018 lalu, Dede menceritakan sedikit bagaimana sikap asli Sule dan Lina saat dirinya bekerja dengan mereka.

Menurut pengakuannya, Sule merupakan orang yang sangat konsisten.

Saat Sule berkata kerja maka ia sedang bekerja sungguhan, tidak melakukan kegiatan lain yang tidak sesuai perkataannya.

Dari kacamatanya, Sule juga dikenal bisa membagi waktunya bersama keluarga dan baik kepada siapa pun.

Dede mengenal keluarga Sule tidak pernah ribut dan selalu harmonis baik di depan maupun di balik kamera.

"Enggak sih nggak pernah ribut, harmonis-harmonis aja, kalau mengenai (pemberitaan) Kang Sule sekarang ini 'termakan hoax hoax, terhasut gosip miring'," ujar Dede Sunandar dikutip dari Sripoku.com.

Selain itu, Dede juga membongkar sifat Lina saat masih menjadi istri Sule.

Menurutnya, Lina memiliki watak yang sangat baik dengan siapa pun, termasuk dengan para asisten rumah tangga.

"Kalau ibu (Lina) emang baik juga orangnya, dia perhatian juga sama yang ikut bapak (Sule), di rumah, orang dikasih THR ya dikasih semua. Alhamdulillah Dede ikut bapak sama ibu 2 tahun nyaman," ujar Dede Sunandar.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Dikabarkan Hamil Setelah Menikahi Selingkuhan, Watak Lina Mantan Istri Sule Dibongkar Eks Asistennya, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikabarkan Hamil Setelah Menikahi Teddy, Watak Lina Mantan Istri Sule Dibongkar Eks Asistennya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.