Dituding Jadi Pelakor, Ini Kata Prilly Latuconsina


Beritaterheboh.com -  Prilly Latuconsina belakangan ini santer dikabarkan sebagai orang ketiga yang membuat hubungan Endy Arfian dan Safira Crespin kandas. Hal itu diungkapkan langsung oleh Safira saat siaran langsung di Instagram.

Saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Prilly pun langsung membantah tudingan tersebut. Ia mengatakan bahwa Endy Arfian sudah dianggap seperti adiknya sendiri.

"Yaampun, he's my little brother. Dia itu umurannya seadek aku, lima tahun lebih muda dari umur aku. Dia itu udah kaya adek aku sendiri," ujar Prilly, Sabtu (30/11).

Prilly juga menjelaskan bahwa ia sudah mengenal Endy sejak keduanya masih kecil. Keluarga Prilly juga disebut memang telah berhubungan baik dengan keluarga Endy Arfian.

"Aku kenal dia pas masih SD. Bahkan pas dia sunatan aja mama aku dateng. Jadi kita itu temen kecil, dari dulu udah bareng," ungkap Prilly.

Artis yang pernah berpacaran dengan Maxime Bouttier itu pun kembali menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial layaknya sepasang kekasih antara dirinya dengan Endy.

"Dia adek aku, pure 100 persen dari hati aku, aku menganggap dia adek aku. Dia aja mainnya sama adek aku," tegasnya.

Sebelumnya, Endy Arfian sendiri juga telah membantah kabar miring dari mantan kekasihnya itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.(insertlive.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Jadi Pelakor, Ini Kata Prilly Latuconsina"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.