Foto Perdana Keluarga Kecil Gibran Bersama La Lembah Manah Hingga Bicara Soal Singkatan Nama Depan Putrinya


Beritaterheboh.com -  Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, pada pukul 15.46 WIB, Jumat, 15 November 2019.

Kelahiran adik Jan Ethes Srinarenda ini pun disaksikan Ibu Negara Iriana Jokowi, ibunda Selvi Ananda.

Cucu ketiga Presiden Jokowi itu lahir dengan berat badan 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter. Atas kelahiran anak keduanya tersebut, Gibran Rakabuming Raka pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses kelahiran bayi perempuannya.


"Saya berterima kasih kepada tim dari KPU dan juga didampingi oleh Pak Menteri Kesehatan. Terima kasih semua," ucap Gibran Rakabuming Raka.

Pada malam harinya, setelah sang ayah, Presiden Jokowi, datang, Gibran Rakabuming Raka pun mengungkapkan nama anak keduanya. Bayi perempuan itu diberi nama La Lembah Manah, yang berarti rendah hati.

"Depannya ada La. La itu singkatan dari lembut anakku, luwes anakku, lomo anakku," jelasnya.



Berdua Bersama La Lembah Manah

Foto keluarga Gibran Rakabuming Raka bersama anak keduanya, La Lembah Manah hasil jepretan fotografer Joko Widodo, Agus Suparto. (Liputan6.com/Fajar Abrori/ Agus Suparto)

Namun, banyak yang penasaran dengan sosok mungil itu. Foto dari fotografer Presiden Jokowi, Agus Suparto ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran itu.

Terlihat, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Jan Ethes, dan La Lembah Manah yang berada dalam tempat tidur bayi. Tidak hanya itu, ada juga momen ketika Gibran Rakabuming Raka menyapa bayi cantik ini.(Liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Perdana Keluarga Kecil Gibran Bersama La Lembah Manah Hingga Bicara Soal Singkatan Nama Depan Putrinya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.