Sandiaga Uno Jawab Kabar Jadi Bos BUMN

Beritaterheboh.com - Selain Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bakal bergabung dengan BUMN, Sandiaga Uno juga dikabarkan akan mengikuti jejaknya. Dia bahkan sempat disebut akan menjadi bos PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Soal kabar tersebut, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu akhirnya buka suara. Sandi mengaku hingga kini belum mendapat tawaran dari pemerintah untuk menduduki salah satu kursi BUMN.

"Enggak ada tawaran dan menurut saya, BUMN itu perlu dikelola dengan the best of the best of talent," kata dia di Jakarta, Rabu, 20 November 2019, seperti dikutip dari VIVAnews.


Kendati demikian, dia menyatakan, bakal siap jika Erick memintanya untuk memberikan kontribusi kepada BUMN. Meski begitu, dia menjelaskan bahwa membantu kerja menteri BUMN dalam mencapai target tidak harus menjadi bagian dalam BUMN, tapi bisa sebagai profesional di luar BUMN.

"Saya ingin terus berada di tengah masyarakat dan itu sudah saya sampaikan ke Pak Erick dan Pak Erick sangat mengerti. Kita berdiskusinya itu intens sama Pak Erick dan saya sampaikan, saya pasti akan membantu pemerintah untuk merealisasikan target-targetnya," tutur Sandi.

Soal tawaran posisi di BUMN strategis, Sandi pun menegaskan bahwa dia dan Erick tak pernah membahasnya.

"Tapi tentunya ya pembicaraan tadi yang disampaikan tentang posisi di BUMN strategis, kami tidak berdiskusi mengenai posisi-posisi spesifik. Jadi, mudah-mudahan teman-teman bisa klarifikasi juga," ujarnya.(Vivanews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Jawab Kabar Jadi Bos BUMN"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.