Viral! Reunian 11 Tahun 7 Anak Medan yang Kini Jadi Kapolres, Begini Faktanya

Beritaterheboh.com - Foto reunian 11 tahun 7 perwira polisi viral. Ketujuh 'anak Medan' yang pernah sama-sama betugas di Polda Sumatera Utara (Sumut) itu kini semuanya menjabat Kapolres.

"Tahun 2008 kita sama-sama dinas di Polda Sumut. Sekarang semua yang di foto sudah jadi Kapolres," ujar Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan saat dihubungi, Senin (18/11/2019).

Foto pertama diambil di Medan pada tahun 2008. Sedangkan foto kedua diambil pekan lalu saat para kapolres ini mengikuti pengarahan dalam Rakornas Forkopimda bersama Presiden Jokowi di Sentul, Bogor.



"Jadi kami memang sama-sama dinas di Medan. Kita kan teman dekat, sering komunikasi. Kemarin pas ada kesempatan, ya sudah kita foto lagi dengan gaya yang sama gitu (dengan tahun 2008)," tutur Deni.

Deni mengaku bernostalgia bersama keenam sahabatnya saat bertemu di Sentul. Deni mengenang masa-masa bertugas di wilayah Medan.

"Saat kita di Medan kita tidak punya tempat nongkrong khusus. Tapi kalau ada film bagus kita nonton sama-sama bareng keluarga, kalau waktu kosong kita makan barang sama-sama keluarga," cerita Deni.

Ini 7 kapolres yang bersahabat sejak di Medan:

1. AKBP Tito Travolta Hutauruk (Kapolres Ogan Komering Ulu)
2. AKBP Dony Alexander (Kapolres Pasuruan Kota)
3. AKBP Ruruh Wicaksono (Kapolres Madiun)
4. AKBP Yoris Marzuki (Kapolres Cimahi)
5. AKBP M Budi Hendrawan (Kapolres Bojonegoro).
6. AKBP Andri Ananta (Kapolres Dumai)
7. AKBP Deni Kurniawan (Kapolres Nias)

detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Reunian 11 Tahun 7 Anak Medan yang Kini Jadi Kapolres, Begini Faktanya"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.