Viral Video Wanita Hamil Ini Terlempar ke Saluran Air Setelah Disenggol Truk. Ini Kata Kasat Lantas Polres Bojoengoro


Beritaterheboh.com - Video detik-detik wanita hamil terpental disenggol truk trailer di Bojonegoro menjadi viral di media sosial. Korban tercebur ke saluran air bersama sepeda motornya.

Kecelakaan dalam video berdurasi 10 detik ini terjadi di Simpang Tiga Tugu Adipura, Kelurahan Sumbang, Bojonegoro, Rabu (13/11) siang. Korban yang sedang berhenti di lokasi, disenggol truk trailer yang melaju searah.

Seketika korban tercebur ke dalam saluran air di sebelah kirinya. Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban juga ikut terjungkal ke parit yang sedang dibangun itu.

"Banyak warga yang dapat kiriman video kejadian itu. Kayaknya orang Sukorejo, guru honorer infonya. Kasihan banget soalnya kabarnya juga lagi hamil muda," kata Toni, salah satu warga Bojonegoro, Minggu (17/11/2019).

Sementara Anwar, warga Bojonegoro lainnya menyayangkan pelaksana proyek saluran air yang tidak memasang barikade. Sehingga membuat korban langsung tercebur ke parit saat sepeda motornya disenggol truk.

"Mestinya kontraktor pasang barigade atau pengaman di sekitar lokasi pekerjaan," terang Anwar.

Kasat Lantas Polres Bojoengoro AKP Aristianto mengaku telah memanggil sopir truk trailer dan korban. Menurut dia, korban bernama Dewi Rosi Ariani (34), warga Desa Sukorejo, Bojonegoro.

"Pengendara motor luka lecet karena tercebur ke selokan air," ungkapnya.


Kepala Dinas Cipta Karya Welly F belum bersedia memberikan keterangan terkait proyek saluran air tanpa pengaman. "Saya lagi nyetir, bisa menghubungi Kabid," cetusnya.

Saat ini proyek saluran air di jalan perkotaan Bojonegoro sedang diperbaiki dan diganti dengan U-ditch. Pembangunan saluran air juga mengakibatkan sejumlah pohon mendadak tumbang. Karena akar pohon terpotong ekskavator yang digunakan menggali parit.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Wanita Hamil Ini Terlempar ke Saluran Air Setelah Disenggol Truk. Ini Kata Kasat Lantas Polres Bojoengoro"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.