Berita Perceraiannya Viral di Medsos, Ini Respon UAS

Beritaterheboh.com - Hasan Basri selaku kuasa Hukum Ustaz Abdul Somad tidak membantah soal pemberitaan di media massa yang menyinggung persoalan perceraian Ustaz kondang itu dengan istrinya Mellya Juniarti.

"Ya memang begitu, tapi sebenarnya Beliau tidak ingin ini dipublikasikan. Terkait dengan pemberitaan yang beredar di media, nanti secepatnya kita akan jumpa Pers," kata Hasan Basri menjawab VIVAnews, Rabu 4 Desember 2019.

Hasan Basri menambahkan dirinya akan mengatur jadwal dengan UAS.

"Sebaiknya saya bicara dahulu dengan Beliau kemudian atur waktu sebab akan lebih baik Beliau langsung yang memberikan jawaban," sambung Hasan.

Sebelumnya diberitakan bahwa perceraian UAS dengan istrinya itu dikabulkan lewat surat yang sudah dikeluarkan Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar, Riau. Pengadilan Agama Bangkinang yang menangani permohonan cerai talak yang diajukan UAS kepada istrinya telah menyidangkan perkara itu sejak 12 Juli 2019, hingga diputuskan pada 3 Desember 2019.

Informasi yang dihimpun VIVAnews, UAS dan Melya Juniarti menikah sejak 20 Oktober 2012, di Baserah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Pernikahan keduanya tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kuantan Hilir. 

Setelah menikah, UAS-Melya dianugerahi seorang anak. Awal menikah, keduanya bermukim di kediaman UAS di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Rumah itu berdampingan dengan rumah yang dihuni ibu kandung UAS.

Di Pengadilan Agama Bangkinang, perceraian UAS ini terdaftar sejak 12 Juli 2019 dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn. (ren/viva.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Perceraiannya Viral di Medsos, Ini Respon UAS"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.