Dibully Warganet Gegara Skandal Ari Askhara, Pramugari Garuda Ini Tulis Jawaban Mengharukan

Beritaterheboh.com - Skandal pemecatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara masih menjadi sorotan publik.

Selain kasus penyelundupan sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, skandal Ari Askhara yang selingkuh dengan pegawainya sendiri, Putri Novitasari Ramli, pun ikut jadi bulan-bulanan netizen. Putri diketahui pramugri Garuda Indonesia.

Akibat skandal tersebut Garuda Indonesia pun menjadi sorotan, bahkan salah seorang pramugari Garuda Indonesian ikut menjadi bahan nyinyiran netizen. Unggahan foto akun @hennydwisetya menjadi luapan emosi netizen.


Dalam unggahan tersebut, pengguna akun @hennydwisetya beserta pramugari lainnya berfoto bersama Ari Askhara. Dengan keterangan bertuliskan, “Thankyou for flying with us my CEO ✈️✈️✈️ #ariaskhara #garudaindonesia.”



Jika dilihat tanggalnya, foto tersebut adalah foto lama yang diunggah pada 22 Oktober 2018 lalu. Berikut nyinyiran netizen di unggahan tersebut:

“penyelundup !! udah dikasih gaji tinggi krn rakus akhirnya terperosok sendiri !! bangke koruptor,” tulis @alju**78.

“Mantap sok Sultan tapi cuma pegawai…pake fasilitas negara!!,” celoteh @noel_saba**man.

“BUMN milik pemerintah artinya Garuda milik pemerintah artinya lagi Garuda hidup dari uang rakyat . terus ini kambing satu ini hidup ala2 king salman kalahin presiden pakai uang rakyat juga bersama kroni2nya πŸ™„πŸ™„πŸ™„. Semoga masuk penjara di sodomi kamu di sana !!!!,” komentar @arjo**ng.

Menyadari banyak komentar nyinyiran yang hadir di unggahan tersebut, salah satu netizen pun meminta permohonan maafnya karena telah meluapkan emosi atas kelakuan-kelakuan Ari Askhara yang lagi viral saat ini.


“Wkwkwkwk,mon maap ya mbak,akun IG nya jadi tempat pelampiasan kekesalan dari para netijen yg merasa kesal dgn prilaku ex Dirut anda😁 Ngomong2,dulu smpet digombalin juga ga mbak sama pak Dirut?Secara mbaknya khan cantik bingits,jauh lebih cantik drpd si gundik sesama rekan kru kabin😊,” kata @yu**e297.


Menanggapi bulliyan warganet yang barbar, akun @hennydwiseta pun menuliskan klarifikasi:

Untuk mas mas dan mba mba tercintaku akhirnya saya gerah juga ingin bicara... karna saya sampe dituduh ini itulah... saya jelasin yaa semuanya dulu saya hanya mencari sesuap nasi di perusahaan ini sama seperti kalian2 bekerja di berbagai bidang namun skrg saya sudah resign demi tugas yg lebih mulia yaitu mengurus suami dan anak2 saya...saya manusia biasa saya bukan inces bukan gundikgundik yg kalian sebut itu ataupun apalah2 itu hidup saya sudah cukup bahagia memiliki suami yg sudah cukup baik untuk saya tanpa saya harus merusak diri saya untuk menjadi selirselir... dan foto ini adalah ketika saya masih bertugas dan mengabadikan fotofoto dgn rekan kerja dibagian mana saya salah ??? Mungkin karna ada orang di dlm foto ini yg sedang terlibat masalah tapi sudah jelas saya memposting foto ini sebelum booming kasus ini... dan untuk kalian yg ingin mencari tau siapa perempuan itu kalian salah tempat... saya memang pramugari dan untuk sebagian orang awam mungkin menganggap pramugari ini itulah seperti yg beredar saat ini... tapi saya masih punya iman dan takut akan Tuhan saya... kalian bayangkan orang orang yg tidak melakukan apapun seakan akan tertuduh menjadi buruk karna sebagian oknum... apa kalian bisa bayangkan berada di posisi itu?!!! Plis be smart dalam mencari ataupun menyebarkan berita...πŸ˜‡


Ari Askhara Buka Suara Usai Dipecat Erick Thohir, Legowo?


 I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra akhirnya buka suara seusai Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan akan memecat dirinya dari kursi Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. Pemecatan ini terkait temuan penyelundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton dalam penerbangan GA9721. 

Ari Askhara sapaan IGN Askhara Danadiputra mengklaim telah berupaya memperbaiki kinerja Garuda yang saat itu masih mencatat kerugian besar hingga kondisi saat ini mulai membaik.


Hal tersebut sesuai dengan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 12 September 2018 dan amanah pemegang saham untuk menyelamatkan Garuda saat itu.

"Mengacu hasil press conference oleh pemegang saham mayoritas [Kementerian BUMN], kami akan selalu menghormati serta mematuhinya sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku," katanya kepada Bisnis.com, Kamis 5 Desember 2019 malam. 


Menteri BUMN Erick Thohir telah memberhentikan Ari Ashkara karena keterlibatannya dalam kasus penyelundupan komponen moge Harley-Davidson dan sepeda lipat merek Brompton dalam pesawat baru A330-900neo dari Prancis ke Indonesia.


Keputusan ini diambil setelah penyelidikan lebih lanjut yang dilaksanakan oleh komite audit perusahaan. Selain itu, Dewan Komisaris Garuda juga telah mengirim surat kepada dirinya yang menekankan Integritas dan good corporate governance yang harus dilaksanakan.

Erick memaparkan, pembelian komponen Harley-Davidson tersebut merupakan pesanan Ari Askhara melalui pegawainya. Pembelian dilakukan pada April 2019 dan proses transfer dari Jakarta dilakukan melalui rekening pribadi Finance Manager Garuda yang berada di Amsterdam, Belanda.(tempo.co)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibully Warganet Gegara Skandal Ari Askhara, Pramugari Garuda Ini Tulis Jawaban Mengharukan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.