Melly Goeslaw Bingung Ada Penggalangan Dana untuk Mantan ART Nike Ardilla

Beritaterheboh.com - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw terpukul saat mengetahui kondisi mantan asisten rumah tangga Nike Ardilla, Umar, kini menjadi pemulung.

Melly sempat kehilangan kontak Umar setelah mendiang Nike Ardilla meninggal dunia. Namun, Melly akhirnya mendapat titik terang kondisi terbaru pria bernama Umar dari pemilik akun @vian_uone.

Melly menyampaikan niatnya dan meminta bantuan Nike Ardilla Fans Club (NAFC) untuk bertemu dan membantu Umar.


Namun, Melly mengaku sempat dibuat bingung dan muncul pertanyaan mengapa NAFC memilih melakukan penggalangan dana, sementara ia juga bisa memberi bantuan untuk Umar.

"Saat saya bilang kenapa harus galang dana untuk Umar, kenapa enggak kasih tahu saya, Insya Allah saya masih bisa menangani," tulis Melly melalui akun @melly_goeslaw seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/12/2019).

Ternyata jawaban yang diberikan oleh penggemar-penggemar mendiang Nike Ardilla membuat Melly semakin kagum pada mendiang sahabatnya itu dan semakin merindukannya.


"Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu orang-orang yang dicintainya saat almarhumah hidup," tulis Melly.

"Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,…, semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu (Keu,,kangen banget aku,,maaf aku belum bisa sebaik kamu Keu)," tulis Melly disertai emoji menangis.

Sebelumnya diketahui, Umar adalah asisten rumah tangga di rumah kontrakan milik Nike.

Saat itu, Melly masih menumpang dikontrakan milik Nike, sehingga dia juga mengenal dengan baik sosok Umar yang mengurus berbagai keperluan Nike. (kompas.com)

View this post on Instagram

Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😭😭😭😭😭 Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua . Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,..., semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,...,😭😭😭😭, hampura urg can bisa sabageur maneh 😭😭😭😭
A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melly Goeslaw Bingung Ada Penggalangan Dana untuk Mantan ART Nike Ardilla"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.