Sedihnya, Ditunggu Orang Tua untuk Wisuda, Mahasiswa UIN Jakarta Meninggal karena Kecelakaan


Beritaterheboh.com -  Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bernama Nurul Faqih (22) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Ciputat. Miris, almarhum sedianya diwisuda hari ini.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan kecelakaan terjadi di dekat Bens Radio, Jl Tarumanegara, Pisangan Ciputat, Tanggerang Selatan, Minggu (1/12/2019) pagi tadi. Nurul Faqih, yang hendak berangkat wisuda, bertabrakan dengan pengendara motor lainnya hingga mengakibatkan dia meninggal dunia.

"Itu tepatnya di Bens Radio, intinya adu banteng motor sama motor, yang satu meninggal," ujar Endy saat dimintai konfirmasi, Minggu (1/12).


Saat kecelakaan, kata Endy, orang tua Nurul Faqih sudah menunggu di kampus UIN Jakarta. Menurutnya, orang tua Nurul Faqih sempat mencari dan menanyakan anaknya yang tak kunjung datang.

"Infonya demikian, karena tadi dari satpam dan petugas kita yang jaga pengamanan wisuda UIN itu ada orang tua mencari anaknya. Kemudian disampaikan bahwa anaknya meninggal pada saat kecelakaan tadi pagi," katanya.

Saat ini, polisi masih dalam penanganan olah tempat kejadian perkara (olah TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi dilokasi. Untuk jenazah, kata dia, telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Itu lagi lidik, masih cari saksi-saksi kanit lakanya, saya juga masih tunggu info dari beliau," katanya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedihnya, Ditunggu Orang Tua untuk Wisuda, Mahasiswa UIN Jakarta Meninggal karena Kecelakaan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.