Ini Firasat Ibunda Naima, Wanita Asal Malang yang Nikah Kilat 12 Hari

Beritaterheboh.com - Belum lama ini telah viral di media sosial, wanita asal Batu, Malang menikah kilat 12 hari. Wanita muda itu bernama ...


Beritaterheboh.com - Belum lama ini telah viral di media sosial, wanita asal Batu, Malang menikah kilat 12 hari. Wanita muda itu bernama Naima Maheswari. Nay, panggilan akrabnya, menikah pada 13 Desember 2019 lalu ditinggal suami tanpa kejelasan pada 25 Desember 2019.

Saat acara lamaran, Nay sama sekali tidak menaruh curiga dengan suami maupun keluarganya meskipun tanggal pernikahannya begitu cepat. Ia tidak keberatan meskipun belum siap mental dan finansial. Ia berusaha mengerti keputusan orang tuanya dan orang tua suaminya juga.

"Kalau di Jawa kan tanggal pernikahan itu yang tentukan dari pihak perempuan kan. Jadi di samping aku juga belum siap mental dan finansial, tapi aku berusaha mengerti keputusan orang tua aku dan orang tua dia juga," kata Nay kepada HaiBunda lewat telepon.

Ia bercerita, dari pihak suamilah yang menentukan tanggal pernikahan. Ia pun menyebut alasan kuat lainnya dari pihak suami adalah tak lain ingin menghindari perbuatan yang dilarang agama.

"Kan mereka latar belakang agamanya lebih bagus, kalau lama-lama tunangan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. takut ada 'setan,'" ujar Nay.

Nay dan keluarga pun lebih memilih fokus untuk mengurus pernikahan. Sama sekali tak curiga, Bunda. Keluarganya merasa pihak suami memiliki dasar yang kuat untuk menentukan tanggal pernikahan.

"Enggak sih, kita mikirnya dia kan minta cepat itu punya dasar gitu lho. bukannya asal cepat. Dia ada dasar sesegera mungkin minta menikah sehingga bisa kita terima," tutur Nay.

"Cuma Mama itu sempat waktu H-10 (pernikahan) kan aku ceritain ada problem, yang problem besar sampai aku bertengkar hebat itu. Mama sudah bilang gini, 'Gimana ya Kak, kok aku takutnya dia (suami) marah dikit saja sudah gitu, nanti setelah nikah apa dia bisa berubah? Apakah marahnya gitu doang?'" sambungnya.

Baca berita sebelumnya:

VIRAL Kisah Pernikahan 12 Hari: Berpisah Tanpa Penjelasan, Istri Dibiarkan Pergi Begitu Saja


"Aku ke Mama cuma bilang gini, 'Enggak kali Ma itu cuma cobaan sebelum nikah'. Cuma aku bilang gitu juga hatiku enggak yakin. Semenjak itu udah menghadapi dia itu sudah agak kayak, 'Waduh kok gini ya', takut," kata Nay.(Haibunda.com)



Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,179,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,24,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,490,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,4898,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,2,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,81,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1848,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Ini Firasat Ibunda Naima, Wanita Asal Malang yang Nikah Kilat 12 Hari
Ini Firasat Ibunda Naima, Wanita Asal Malang yang Nikah Kilat 12 Hari
https://1.bp.blogspot.com/-Oj2DVSMsaVQ/Xirj_p-HJfI/AAAAAAAAojI/shHVLf1lRm0tFmw2I5S0x93ZNaFZ4m6sgCLcBGAsYHQ/s1600/nak.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Oj2DVSMsaVQ/Xirj_p-HJfI/AAAAAAAAojI/shHVLf1lRm0tFmw2I5S0x93ZNaFZ4m6sgCLcBGAsYHQ/s72-c/nak.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/01/ini-firasat-ibunda-naima-wanita-asal.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/01/ini-firasat-ibunda-naima-wanita-asal.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content