Kata Andien soal Liburannya ke Hong Kong di Tengah Bahaya Virus Corona Hingga Dibully Warganet

Beritaterheboh.com - Wabah virus coronasedang menjadi momok yang amat mengerikan bagi banyak orang di seluruh dunia. Virus yang telah menewaskan puluhan orang itu diketahui mulai tersebar dari China ke negara-negara di sekitarnya.

Saat semua orang merasa takut untuk pergi ke kawasan Asia Timur, Andien justru membawa anaknya, Anaku Askara Biru atau Kawa, ke Disneyland Hong Kong. Andien pun memberi tahu apa alasannya membawa Kawa ke sana.

"Memang pengin ajak anak doang, karena anak belum pernah ke sana. Kalau ke Jepang 'kan, jauh. Ya, sudah, Hong Kong saja," ungkap Andien ketika ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).


Banyak netizen memberi komentar negatif mengenai keputusan Andien membawa Kawa ke Hongkong. Karena, negara yang berada di Tenggara Tiongkok itu juga ikut terjangkit wabah virus corona.

Meski begitu, Andien ogah ambil pusing. Sebab, ia merasa komentar miring itu sama sekali tidak benar dan tidak penting untuk dibahas.

"Ah, sudahlah. 'Kan yang penting saya sehat-sehat saja, semua sehat. Sudah, ya," tuturnya.


Seperti diketahui, lebih dari 2.000 orang di berbagai negara telah terinfeksi viruscorona. Amerika Serikat, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Australia, Prancis, hingga Malaysia menerima sejumlah pasien yang terjangkit viruscorona sepulang dari China.

Hingga saat ini, belum ditemukan orang yang terjangkit virus coronadi Indonesia. Namun, semua orang memang perlu untuk terus waspada mengingat virus mematikan itu bisa dengan mudah tersebar.(kumparan.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Andien soal Liburannya ke Hong Kong di Tengah Bahaya Virus Corona Hingga Dibully Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.