Kuasa Hukum Jelaskan Kronologi Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule, Bukan Sakit Jantung

Beritaterheboh.com - Kabar duka datang dari mantan istri komedian Sule, Lina yang mengembuskan napas terakhir lantaran sakit yang diidapnya.

Abdurahman T Pratomo, selaku kuasa hukum mencoba menjelaskan kronologi meninggalnya Lina saat dihubungi, Sabtu (4/1/2020).

"Jam 04.00 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Pukul 05.30 dokter menyatakan kalau Ibu Lina sudah meninggal. Langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus. Kronologisnya seperti itu," jelas Abdurrahman.

Meninggalnya Lina juga dipicu dari sakit lambung dan darah tinggi yang dimilikinya. Sempat terdengar kabar Lina meninggal karena sakit jantung, namun hal itu tampak tak dibenarkan oleh Abdurrahman.

Baca juga: Bantu Proses Pemakaman Lina, Rizki Febian Masuk Liang Lahat


"Terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapekan habis liburan," lanjutnya.

"Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauhlah. Saya nggak mendengar itu," sahutnya lagi.

Selain itu, Abdurrahman menyebut Sule dan anak-anaknya turut hadir dalam suasana duka ini.

"Ada semua (keluarga Sule). Sule hadir. Sule datang sebelum dimandiin, dia sudah ada. Rizky Febian jauh lebih duluan dia datang," tukasnya.( detik.com/artikel asli)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuasa Hukum Jelaskan Kronologi Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule, Bukan Sakit Jantung"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.