Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya


Beritaterheboh.com - Mendiang Lina Jubaedah, ibunda penyanyi Rizky Febian, yang meninggal pada 4 Januari 2020 lalu rupanya telah mempersiapkan beberapa hal untuk bayi hasil pernikahannya dengan Tedy Pardiyana.

Sikap mendiang Lina itu juga yang membuat Tedy semakin bangga pada sosok istrinya itu.

Tedy dalam tayangan YouTube Intens Investigasi berjudul "Mengejutkan! Rizky Febian Gunakan Pasal Pembunuhan Terkait Kematian Ibunda | Intens Investigasi" menceritakan semuanya.


"Istimewanya istri saya itu, sudah mikirin buat anak-anaknya ke depan, biar enggak terlantar, jadi support sudah disediain," kata Tedy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020).

Namun bukan harta gana-gini yang dimaksud oleh Tedy, melainkan perlengkapan bayi yang sudah dibeli mendiang Lina sejak jauh hari.

"Sebelum meninggal sudah ada catatannya semua, sama dedek kemarin saja, buat enam bulan ke depan sudah dibelikan (keperluan), sudah disiapkan, sampai baju umur setahun sudah disiapkan," kata Tedy.


Tedy juga sempat menunjukkan barang-barang yang telah dibeli Lina, termasuk botol susu yang dibeli dalam jumlah banyak, bak mandi bayi, hingga mainan.

Keberadaan barang-barang peninggalan istrinya untuk bayi mereka dan kebiasaan-kebiasaan Lina selama di rumah yang membuat Tedy masih merasa tak percaya Lina sudah pergi untuk selamanya.

"Perasaan masih ada saja, makanya enggak beranjak ke mana-mana, masih tidur di sini, ngedoain, masih enggak percaya saja," ucap Tedy yang mengaku semakin bahagia sejak kehadiran Bintang, buah hati mereka.(kompas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.