Sembilan Tahun Menikah, Pasha Larang Istri ke Dapur Agar Tak Kecipratan Minyak


Beritaterheboh.com - Sembilan tahun menikah, Adelia Pasha beberkan bagaimana sosok Pasha, suaminya. Tak menuntut istri harus bisa memasak, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo itu justru tak mau istrinya kecipratan minyak karena terlalu sering berkunjung ke dapur.

“Terlalu sayang sama suamiku tersayang ini Pasha, gak kerasa sudah masuk 9 tahun pernikahan. Suami yang sabar, nerima aku apa adanya yang gak bisa masak kayak istri-sitri lain malah suami aku ini kalau mau dimasakin gak usah ntar kamu kenapa-kenapa ntar kecipratan minyak katanya,” tulis Adelia Pasha di akun pribadinya, beberapa waktu lalu.

Bertahun-tahun menikah, Adelia mengaku selalu berusaha belajar menjadi istri yang baik. Meskipun sadar bukan sosok istri sempurna dan banyak kekurangan, namun mantan pramugari itu inginkan yang terbaik.

Benarkah tak hanya takut sang istri kecipratan minyak bila memasak di dapur, Wakil Wali Kota Palu itu juga suka beres-beres rumah bila berantakan tanpa merepotkan istrinya yang mengaku sifatnya masih seperti ABG?

“Aku kadang-kadang kamar berantakan suami yang suka beres-beres, karena suami nggak suka berantakan dan harus bersih dan rapi. Tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku dari pertama ketemu sampai hari ini yaitu perhatiannya dan kasih sayang nya dalam memperlakukan istrinya who lucky i'm?? makasih udah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG,” tutup Adelia Pasha. O ana/cumicumi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembilan Tahun Menikah, Pasha Larang Istri ke Dapur Agar Tak Kecipratan Minyak"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.