Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina


Beritaterheboh.com - Meninggalnya Lina Zubaedah, ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule, masih menjadi teka-teki. Rizky merasa ada yang salah dengan kematian sang ibu dan membuatnya melapor agar bisa dilakukan otopsi. Hari ini (31/1/2020), hasil otopsi akan diumumkan. Pagi-pagi, Teddy, suami mendiang Lina, sudah tiba di Polrestabes Bandung.


Sejak meninggalnya Lina, sosok Teddy selalu menjadi sorotan. Banyak yang merasa kematian wanita tersebut ditutupi oleh Teddy. Tapi pria tersebut membantah semua kecurigaan yang dialamatkan kepadanya.



Teddy pun sudah datang ke Polrestabes Bandung pada Jumat pagi dan segera saja kedatangannya disambut oleh rekan-rekan media yang sudah menunggu.

Kedatangan Teddy kali ini semakin menjadi perhatian karena ia mengajak anak bayinya hasil pernikahan dengan Lina. Teddy tampak membawa perlengkapan bayi.


Inilah sosok putri kecil Teddy yang dibawa oleh kerabat. Baginya, bayinya ini adalah pengganti Lina dalam hidupnya.


Satu hal lagi yang menarik perhatian banyak orang adalah peci yang dipakai Teddy. Sebelumnya ia identik dengan peci merah, di kesempatan kali ini hitam abu-abu.


Inilah peci yang biasanya dipakai oleh Teddy. Kabarnya peci tersebut sempat ditawar seharga 100 juta rupiah tapi tidak dijual olehnya.(kapanlagi.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.