Bagikan Potret BCL di Tahlilan Ashraf, Nia Daniaty Banjir Kritik


Beritaterheboh.com - Nia Daniaty mengenang kepergian mendiang Ashraf Sinclair yang hari ini memasuki hari ketujuh. Penyanyi senior itu juga tak lupa mengingatkan tentang acara tahlilan hari ketujuh yang digelar di kediaman sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL).

Mengenang sepekan meninggalnya Ashraf, Nia mengunggah beberapa momen saat menjenguk Bunga di keduamannya.

Di rumah wanita yang akrab disapa Unge di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan itu, Nia memperlihatkan delapan slide foto ke akun Instagramnya.

Mantan istri pengacara Farhat Abbas itu juga membuat foto selfi saat memeluk Unge. Tak lupa Nia berfoto bersama putra Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, ibunda BCL, Emmy Syarif, dan ibunda mendiang Ashraf, Khadijah Abdul Rahman.

"Asslm…Selamat Pagi Sahabat IG Kesayangan… hari ini 7 hari nya alm @ashrafsinclair suami @bclsinclair," tulis Nia Daniaty pada keterangan foto dikutip Dream dari akun instagramnya, senin 24 Februari 2020.

Wanita 55 tahun ini juga meminta warganet untuk mendoakan Ashraf meninggal Husnul Khotimah dan keluarganya tabah dengan kepergian pria 40 tahun itu.

"Mari kita Sama” kirimkan do’a utk Alm Alfatihah…insya Allah Alm @ashrafsinclair Husnul Khotimah juga istri @bclsinclair & putranya Noah diberi kekuatan Lahir Bathin amiiiin yra …Selamat ber aktifitas awal minggu,' tuturnya.

Panen Kritik
Namun, unggahan dari pelantun tembang 'Gelas Gelas Kaca' ini justru ramai dikomentari warganet. Nia dikritik karena memperlihatkan terlalu banyak foto BCL saat sedang berduka.

"ak kok agak gmn gt,,org lg sedih,,kok di ajak fto ya? gmn cara ngajak fto nya,,,? tak liat mana byk bgt pada ft ama bcl,,,org lg sedih campur aduk perasaan,,, malah di ajak exis.ini pikir an saya ya, saya ga maksud ngehujat,,maaf kl ada kata salah,' tulis akun@angginminak.

"Ya ampun mbak nia, masih aj foto2x an, kasihan liat mbak bcl yg terpaksa senyum, walaupun hati masih ingin menangis," kata akun @uni.opi.


Tapi meski dicibir, ada juga yang berterima kasih kepada Nia karena telah menunjukan potret BCL di tujuh hari kepergian suami tercintanya.

"Aamiin ,Yra .. iya mlm selasa 7 harinya .. smga Almarhum sllu dlm lindungan Allah Swt, di tempatkn d surganya Allah,dn Husnul Khotimah," tulis akun @raswatiyayang.(dream.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagikan Potret BCL di Tahlilan Ashraf, Nia Daniaty Banjir Kritik"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.