Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya

Beritaterheboh.com - Suami Zikria Dzatil, Daru Asmara Jaya, beserta kuasa hukum Zikria, Advent Dio Randy, mengajukan permohonan bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jumat (7/2/2020).

Selain mengajukan permohonan bertemu, Daru Asmara Jaya juga menyelipkan surat yang ditujukan kepada Risma.

Surat tersebut telah diserahkan kepada Bagian Umum Pemerintah Kota Surabaya.

Suami Zikria itu berharap Risma berkenan mengabulkan keinginannya untuk bisa bertemu secara langsung.

Dalam surat itu, Daru mengucapkan terima kasih kepada Risma yang telah beekenan memaafkan segala kesalahan yang dilakukan istrinya, Zikria.

Seperti diketahui, Zikria Dzatil dilaporkan Risma lantaran telah membuat unggahan bernada hinaan kepada wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya pada 16 Januari 2020 di akun Facebook-nya.

Selain itu, Daru merasa kasihan dan tidak tega melihat kondisi anak-anaknya.

Menurut Daru, anak sulungnya kini kerap mendapat hinaan baik secara langsung maupun di media sosial oleh orang yang tidak dikenalinya.

Terlebih lagi, anak bungsunya yang berusia 2 tahun kurang 1 bulan selalu menangis lantaran harus terpisah dari ibunya.

Semenjak Zikria ditahan, anak balitanya tidak bisa lagi menikmati air susu ibu (ASI).

Daru pun berharap bisa bertemu Risma secara langsung untuk meminta maaf mewakili keluarga.

Kuasa hukum Zikria, Advent Dio Randy mengatakan, suami Zikria menyadari bahwa untuk bisa bertemu dengan Risma bukanlah perkara mudah.

Apalagi, Risma memiliki jadwal yang cukup padat, sehingga harus bersabar untuk bertemu dengan Risma.

Pada Senin (3/2/2020) lalu, suami Zikria pernah mendatangi kantor Prmkot Surabaya untuk mengajukan permohonan bertemu dan mengirimkan surat permohonan maaf Zikria kepada Risma.

Saat itu, suami tidak berhasil untuk bertemu secara langsung.

Sehingga, pada Jumat (7/2/2020), suami Zikria kembali mendatangi kantor Pemkot Surabaya untuk mengajukan permohonan bertemu dengan Risma.

"Karena saat itu belum bisa bertemu, makanya tadi pagi kami ke kantor Pemkot Surabaya lagi, supaya bisa bertemu dengan Ibu Risma. Kami benar-benar sangat ingin bertemu Risma," kata Advent Dio.

Berikut isi surat lengkap Daru Asmara Jaya untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini:

Saya Daru Asmara Jaya, Suami dari Ibu Zikria. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Risma yang telah berkenan memaafkan segala kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma.

Pada kesempatan ini, perkenankan saya kembali memohon maaf kepada Ibu Risma karena kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma yang merupakan kesalahan saya sebagai seorang suami yang tidak bisa mendidik sang istri.

Dalam hal ini saya bukan hanya sebagai suami Ibu Zikria tapi juga sang ayah dari anak-anak kami yang merasa kasihan dan tidak tega jika melihat kondisi anak-anak kami saat ini. Anak sulung kami yang saat ini sudah bekerja kerap kali menerima celaan dan olokan baik secara langsung maupun melalui media sosial dari orang yang tidak dikenalnya. Bahkan kadang saya menangis sendiri ketika melihat anak saya yang bungsu (belum genap 2 tahun) sering menangis memanggil-manggil mamanya.

Ibu Risma, perkenankanlah saya mewakili keluarga bertemu secara langsung dengan Ibu Risma untuk menyampaikan permohonana maaf kami sedalam-dalamnya agar hati ini bisa lebih tenang setelah bisa mengucapkan permohonan maaf kepada Ibu Risma secara langsung.

Saya sangat berharap Ibu Risma berkenan menerima permohonan pertemuan itu. Meskipun saya tahu kesalahan yang dilakukan istri saya telah melukai serta menyakiti dan menjatuhkan harga diri Ibu Risma sekeluarga bahkan masyarakat Kota Surabaya yang menghormati dan mencintai Ibu Risma layaknya mereka menghormati mencintai ibu mereka sendiri.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kebijaksanaan Ibu Risma saya berterima kasih sebesar-besarnya dan semoga Ibu Risma beserta keluarga diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Surabaya, 7 Februari 2020

Daru Asmara

kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.