Suami Disindir, Rina Nose Ribut dengan Netizen

Beritaterheboh.com - Komedian sekaligus presenter Rina Nose adu komentar dengan warganet di media sosial lantaran suaminya Josscy Vallazza Aartsen disindir secara gamblang.

Perdebatan itu mendadak menjadi sorotan publik setelah salah satu akun gosip @lambe_turah_asli mengunggah sebuah foto yang diunggah pada Senin, 23 Maret 2020.

Dalam unggahan itu tampak foto mesra Rina Nose dengan sang suami yang disertai dengan hasil adu komentar pemilik nama asli Nurina Permata Putri dengan netizen tersebut.

"Enaknya jadi suaminya ya wak…..tinggal bawa diri dan celana dalam beserta isinya," tulis pemilik akun Instagram @sammyaidy.

Tak lama postingan itu beredar, Rina Nose melontarkan jawaban sinisnya dengan memberikan pembelaan terhadap suaminya.

Lewat balasan itu juga Rina Nose membagikan kepada publik sosok suaminya yang serba bisa.

"@sammyaidy ohh ada, yang lupa mas….dia bawa otak juga, bawa kasih sayang juga, bawa kesabaran, bawa keahlian masak, bawa kreatifitas, bawa kemampuan beradaptasi, bawa sikap, bawa ketulusan, bawa sopan santun, bawa kecerdasan dan intelektual, bawa kemampuan diskusi yang sangat menyenangkan tentang banyak hal, bawa kesamaan minat kesenian dan hal-hal filosofi, bawa kecocokan gaya humor, bawa intuisi," kata Rina membalas.

"Bawa ilmu pengetahuan dalam berbagai hal dunia, bawa wawasan luas, bawa kemampuan editing, bawa gelar Master of Arts, Film Studies, bawa kemampuan berpikir rasional, bawa akal sehat, bawa hati nurani, bawa kemampuan untuk menenangkan suasana, bawa sifat jenaka, bawa keceriaan, bawa suasana baru, bawa ketampanan, bawa,,,,,,pegel jari saya mas, ga cukup tenaga nihh nambahin lainnya lagi. Mohon maaf ya," tulis Rina lagi melalui akun @rinanose16.

Ketika unggahan itu dibagikan ulang akun gosip tersebut, Rina mendapat pembelaan dari warganet.

"Suka2 teh nose dong.. nyinyir aja tuh mulut suami2 dia juga ngapain repooooottt ngurusin hidup orang.. pada belum benar juga…pantes lha dia balasin gitu orang memang suaminya gak boleh lha dinyinyirin seenak jidatnya itu orang.. kalo aku juga bakalan belain suami ku kalau ada orang yang nyinyirin..geloooo.." ujar akun @rina_stepphanny27.

"Tetap di balas dengan manis tapi menyayat hati kamu mas wkk," ucap akun @ananda_ntis.

"Netizen juga gak punya otak…pasti pengangguran yang cuma bisa komen negatif ke Ig artis yang dia follow," kata @meimyname55.(tagar.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Disindir, Rina Nose Ribut dengan Netizen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.