Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi

Beritaterheboh.com - YouTuber dan komika asal Medan, Rahmat Hidayat atau akrab disapa Aleh ini diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan.

Aleh diamankan oleh pihak kepolisan karena dianggap membuat konten video yang dinilai melecehkan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Dalam konten video YouTube yang dibuatnya, Aleh awalnya menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah bersama empat pemuda lainnya sambil diiringi gitar.



Video komika Aleh yang dianggap melecehkan lagu Aisyah Istri Rasulullah/ Foto: YouTube.com/iqbrockgaming



Awalnya, Aleh yang terlihat mengenakan kemeja hitam lengan panjang bermotif garis putih vertikal itu hanya diam. Namun, tak lama ia memegang rambutnya dan menariknya ke belakang seolah ia kesurupan makhluk halus dan berdiri. Saat itu, ia terlihat hanya mengenakan celana dalam.

Unggahan itu membuat puluhan orang dari Ormas Islam mendatangi kediaman Aleh. Beredar pula video yang memperlihatkan Aleh saat dimintai penjelasannya terkait pelecehan video tersebut.

"Maksud kau apa itu mengenakan kolor saat nyanyi lagu Aisyah Istri Rasulullah, belagak kesurupan pula. Kau sering hina-hina ya," ujar seseorang yang dilihat dari video YouTube IQbrock Gaming.

"Maksudnya nggak apa-apa, pak," jawab Aleh.

Nyatanya, kejadian ini bukan pertama kali bagi Aleh, ia sempat memicu kontroversi setelah membuat materi stand up comedy yang dianggap melecehkan warga Belawan.

Setelah dilaporkan ke Polres Belawan, Aleh pun mengunggah video permintaan maafnya secara terbuka kepada publik.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.