Pramugari Siwi Sidi dan Sisi Asih Saling Sindir soal Bantuan Corona, Benarkah?

Beritaterheboh.com - Nama Siwi Sidi kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini nama pramugari cantik lainnya Sisi Asih juga ikut terba...

Beritaterheboh.com - Nama Siwi Sidi kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini nama pramugari cantik lainnya Sisi Asih juga ikut terbawa. Kedua pramugari tersebut menjadi perbincangan setelah mereka memberikan kabar terbaru di tengah pandemi Corona. Sisi Asih tampak aktif ikut membantu gerakan melawan Corona.

Ia tampak berpose dan memperlihatkan kardus alat kesehatan sambil mengenakan masker.

Tak lama, Siwi Sidi mengunggah kata-kata yang terlihat seperti menyindir seseorang di akun Insta Story. Ia menyayangkan orang keluar rumah demi konten. Ia juga mengunggah screenshot berita soal imbauan untuk di rumah selama pandemi Corona ini.

"Egois banget ga sih keluar rumah cuma buat konten, memberi contoh membagi-bagi masker katanya," kata Siwi Sidi.

Tak hanya sekali, Siwi Sidi sempat membuat beberapa kali komentar di Insta Story.

"Gw orangnya GA PENCITRAAAN…mau lu jelekin gw aja gw ga peduli, hidup dan pikiran gw ga bergantung sama omongan orang," tulis Siwi lagi.

"Semakin gw lihat pencitraan di sosmed, gw malah smakin yakin, orang banyk yg hdupnya itu peduli penilaian orang, smakin yakin kalau sosmed punya dampak buruk buat psikologis orang," tambahnya.

Banyak netizen yang menilai bahwa komentar Siwi Sidi itu menyindir aksi sosial yang dilakukan Sisi Asih.

"Siwi iri ya, gal bisa kayak mba sisi," tulis netizen dengan akun bagbu****.

"Apakah ini yang dibahas di akun sebelah," tanya netizen dengan akun mari****.

"@w_hadinata mba nya sirik? Kasih contoh positif juga donk,kaya kan mbanya?,' kata netizen dengan akun mynameis.c****.

Namun, sepertinya Sisi Asih tak peduli. Ia kembali mengunggah kata-kata yang telak di akun Instagram pribadinya.

"Gw bukan orang kaya

Apalagi sok kaya

Gw juga gak kelebihan harta

Sederhana aja

Gw pernah ngerasain gaji yg tertunda

Bahkan gw, tau rasanya gak digaji

Gw tadinya doyan makan

Gw doyan posting tentang semua makanan," kata Sisi Asih.

Namun, dalam suasana dan kondisi yang sedang dihadapi seperti sekarang ini, Sisi Asih mengaku dirinya menjadi tak doyan makan. Ia pun bukan bermaksud pamer.

"Sedihnya akhir-akhir ini gw lg gak doyan makan

Karena gw tau, di luar sana lg banyak yg susah cari makan

Kali ini gw bukan mau pamer

Kali ini gw juga gak butuh pujian

Gw cuma mau sedikit menyumbangkan hasil keringet dan usaha gw buat temen-temen yang kesusahan.

Dengan harapan bisa mengetuk pintu hati kalian untuk saling berbagi tanpa ada rasa ketakutan," katanya lagi.

"Apalah arti hidup nyaman, kalo lo cuma sendirian.

Apalah arti hidup aman, kalo yang lain kesusahan.

Banyak yang nanya,

" Gak takut habis kak ? "

Tenanggggg nanti gw beli lagi pake gaji bulan depan.

Sekian," tambah Sisi Asih.

Netizen pun semakin yakin bahwa unggahan Sisi Asih tersebut untuk membalas ocehan Siwi Sidi di Instagram. Mereka pun memberi semangat untuk Sisi Asih.

"Ga perlu ditanggepin yg disebelah itu.. Sehat2 terus buat mu, btw sy di remove deh sama akun tu cewe sebelah, ga bs stalking lagi deh," tulis akun deni_ca***.

"semangat mbiaaaak semua orang tau siapa yg nyinyir itu gk selevel sama kamu mbiaaak ….. gosah di dengerin tetep semangat tebar kebaikan," kata netizen dengan akun yunisabila****.(inseertlive.com)
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,179,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,24,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,490,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,4898,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,2,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,81,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1848,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Pramugari Siwi Sidi dan Sisi Asih Saling Sindir soal Bantuan Corona, Benarkah?
Pramugari Siwi Sidi dan Sisi Asih Saling Sindir soal Bantuan Corona, Benarkah?
https://1.bp.blogspot.com/-mpbwx-LKidg/XonGpvamlxI/AAAAAAAAr3w/rSeTNrGJYBkaImGrmtoAASUDaIIHgMYIwCLcBGAsYHQ/s1600/sidi.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-mpbwx-LKidg/XonGpvamlxI/AAAAAAAAr3w/rSeTNrGJYBkaImGrmtoAASUDaIIHgMYIwCLcBGAsYHQ/s72-c/sidi.jpeg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/04/pramugari-siwi-sidi-dan-sisi-asih.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/04/pramugari-siwi-sidi-dan-sisi-asih.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content