Andre-Rina Nose Minta Maaf ke Prilly Latuconsina

Beritaterheboh.com - Andre Taulany dan Rina Nose terancam dipolisikan setelah menjadikan marga Latuconsina sebagai candaan. Keduanya dianggap menyinggung nama marga setelah memplesetkan nama Prilly Latuconsina di acara yang dipandu bersama Sule.

Terkait hal ini, Prilly yang namanya disebut-sebut dalam candaan itu mengaku sudah memaafkan. Dia pun telah secara langsung mendapat penjelasan langsung dari Andre Taulany dan Sule, sebagai pembawa acara soal candaan tersebut. Ini dia, penjelasannya.


Prilly Latuconsina Bertemu Andre Taulany


Andre Taulany dan Rina Nose menuai kecaman keras setelah bermain tebak-tebakan dengan memplesetkan nama Prilly Latuconsina. Keduanya bercanda dengan menyebut kata Prilly Latu..kondangan dan Prilly Latu..kontraksi yang ternyata berbuntut panjang dan dianggap melecehkan marga Latuconsina.

Setelah masalah ini ramai, Prilly Latuconsina ternyata sempat diundang sebagai bintang tamu di program Ini Ramadhan NET TV. Saat itu, dia mendapat laporan tentang candaan Latuconsina yang viral di media sosial karena dianggap menghina.

Prilly Latuconsina pun langsung mendapat permintaan maaf dari Andre Taulany dan Sule terkait masalah tersebut. Mantan pacar Maxime Bouttier ini pun memahami kalau ungkapan yang dianggap menghina itu hanyalah candaan semata tanpa bermaksud menyinggung.


"Udah (ketemu Andre dan Sule) karena kebetulan aku diundang. Emang pas ada kejadian itu, aku kebetulan jadi bintang tamunya. Sebelum ramai, aku jadi bintang tamu. Pas udah sampe sana, orang NET nya ngomong ternyata ada kejadian ini. Wah ternyata, 'oh iya ya' gitu. Yaudah akhirnya minta maaf. Pak Andre sama kang Sule udah minta maaf dan bilang itu enggak sengaja. Aku juga yang kayak 'yaiyalah enggak papa, aku juga tahu itu enggak ada maksud apa-apa'," kata Prilly Latuconsina saat dihubungi IntipSeleb, Senin, 18 Mei 2020.

Dipolisikan

Candaan Andre Taulany dan Rina Nose yang dianggap menghina marga Latuconsina berbuntut panjang. Keduanya kini dilaporkan warganet ke Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2020).

Hal itu diketahui dari salah satu akun gosip di Instagram yang mengunggah sebuah laporan polisi dengan nomer TBL/2880/V/YAN25/2020/SPKTPMJ.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Andre-Rina Nose Minta Maaf ke Prilly Latuconsina"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.