Anies Baswedan Curhat ke Media Asing, Yunarto Wijaya Beri Sindiran Telak

Beritaterheboh.com - Pengamat politik Yunarto Wijaya  menyindir seseorang yang sibuk menggelar konferensi pers, memprovokasi dan membuat v...

Beritaterheboh.com - Pengamat politik Yunarto Wijaya  menyindir seseorang yang sibuk menggelar konferensi pers, memprovokasi dan membuat video. 

Yunarto mempertanyakan kapan orang tersebut turun melihat langsung kondisi di lapangan, di mana saat ini pedagang kaki lima (PKL) Tanah Abang kembali menjamur dan orang-orang berkerumun.

Padahal, saat ini ada pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

"Konpers lagi, provokasi lagi, bikin video lagi... Kapan turun liat kondisi lapangan pak? Kaki lima menjamur tau gak? Orang berkerumun tau gak?" tulis Yunarto di akun Twitternya, Selasa (12/5/2020).

"Terlalu nyaman ruang ber-AC-mu untuk ditinggalkan?" sindir Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia itu.

Dalam kicaunnya itu, Yunarto tidak menjelaskan lebih jauh soal sosok yang disebutnya sibuk menggelar konferensi pers, memprovokasi dan membuat video.

Namun banyak netizen yang menduga cuitan Yunarto merupakan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Berikut beberapa komentar netizen seperti dilihat netralnews.com di akun Twitter Yunarto.

"Dia pasti turun kelapangan nanti, percaya deh.... tunggu aja nanti pas Balapan Formula E (emoji tertawa) dia pasti orang yang paling depan dilapangan," sindir @Harry_s**.

"Langsung aja di Tag orangnya.. Ni pak @aniesbaswedan ada kritik dr @yunartowijaya," kata @Faraz855653**.

"Ketika konpers dan bicara dengan media asing, seakan akan hebat dan bisa segalanya. Ketika disuruh kerja buang badan ke pusat. NKRI punya 34 gubernur. 33 diantaranya bekerja dan berkordinasi dg pusat secara baik.

Hanya 1 yg menyalahkan pusat.

#GubernurGob**k," tulis @GrandLight**.

"(Emoji tertawa) gubernur ngerasa presiden, gak heran kerjaannya konper doang. Mending jadi jubir," kata @kafara6**.

"Orang seperti dia kok di gadang2 mau nyalon presiden. Kalau jadi yg Menderita satu negara," sentil @Zargo**.

"Perlu diketahui bhw ada org yg typenya di lapangan, ada juga yg hny type di podium konpres. Kayak ayam ada type petelor dan type daging tergantung maunya apa telor apa daging, keringat apa madu," kata @kendisdolon**.

"Kalau sering ke lapangan ntar aye ditagih warga soal Bansos koh kayak ente kagak tau aje," tulis @hendroiswor**.



Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,179,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,24,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,490,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,4898,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,2,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,81,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1848,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Anies Baswedan Curhat ke Media Asing, Yunarto Wijaya Beri Sindiran Telak
Anies Baswedan Curhat ke Media Asing, Yunarto Wijaya Beri Sindiran Telak
https://1.bp.blogspot.com/-6GX-j2xTHw8/XrqFKQMi_6I/AAAAAAAAtoA/ZPXSVm6d2r4zroflKcyOJrDJaXkezcWCQCLcBGAsYHQ/s1600/anies.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6GX-j2xTHw8/XrqFKQMi_6I/AAAAAAAAtoA/ZPXSVm6d2r4zroflKcyOJrDJaXkezcWCQCLcBGAsYHQ/s72-c/anies.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/05/anies-baswedan-curhat-ke-media-asing.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/05/anies-baswedan-curhat-ke-media-asing.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content