Berurai Air Mata, sang Ayah Angkat Bagikan Video Kedekatan dengan Anak Angkatnya Hingga Bicara Soal Ketulusan



Beritaterheboh.com - Belum lama ini, aktris cantik Syahrini ( incess ) buka suara tentang banyaknya berita miring mengenai dirinya di media sosial. Ayah angkatnya, Laurens menunjukkan bukti bahwa dirinya memang kenal dengan istri Reino Barack ini.

Bukti-bukti tersebut diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @liohk di beberapa video yang diunggahnya. Dalam video tersebut, istri reino Barack ini terlihat menangis berurai air mata. Incess hanya diam dan meneteskan air mata kesedihan di depan kamera.

Dalam video tersebut  istri reino Barack terlihat menangis sesenggukan. Matanya memerah dan air mata yang terus mengalir di pipinya tanda kesedihan yang amat mendalam.

"Terkadang selebriti sedih juga," tulis Laurens di kolom caption.

Selang beberapa saat dari video tangisan  tersebut, Laurens kembali mengunggah video pendek di akun Instagram pribadinya. Dalam rekaman ini mereka tampak cukup dekat.

Di video tersebut Laurens tampak meninggalkan sebuah tempat yang diduga berada di Jakarta. 

"Harus terbang," tulis Laurens.




A post shared by Laurens (@liohk) on

Bicara Ketulusan

Laurens pun kembali menuai perhatian saat mengunggah sebuah tulisan tentang ketulusan, wanita beragenda dan menolong anjing kejepit.


"Benar saya pernah jadi ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai agenda dan memanfaatkan ketulusan orang lain," tulis Laurens.

Ia pun membahas bagaimana seorang wanita beragenda meninggalkan pertolongan saat tak mencapai tujuan.

"Hikmah, perlakukan siapapun seperti dia memperlakukanmu tanpa harus mempunyai agenda dan memanfaatkan kala membutuhkan." tulisnya.

Laurens juga membahas tentang gosip yang tak perlu diperpanjang serta menyinggung anjing terjepit.

"Jadikan pelajaran jangan jadi gosip panjang. Ini hanya berbagi dari saya untuk istilah menolong anjing kejepit," tambahnya.




merdeka.com/matamatacom

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berurai Air Mata, sang Ayah Angkat Bagikan Video Kedekatan dengan Anak Angkatnya Hingga Bicara Soal Ketulusan"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.