Keji! YouTuber Ferdian Paleka Prank Waria Kasih Sembako Isi Batu dan Sampah


Beritaterheboh.com - YouTuber Ferdian Paleka memancing amarah warganet gara-gara membuat konten video prank atau menjahili waria.

Ia berdalih membagikan sembako yang dibungkus kardus kepada waria. Padahal sebenarnya, beberapa kardus yang telah disiapkan itu berisi sampah dan batu bata.

Video prank waria ini diunggah ke kanal YouTube Ferdian Paleka pada Minggu (3/5/2020).

"Jadi di sini kita mau bagi-bagiin. Jadi gini, kita mau mensurvei dulu bencong yang di pinggir jalan apakah bulan puasa ini mereka juga ada atau enggak gitu," kata Ferdian Paleka dalam video berdurasi 12.11 menit itu.

Temannya lalu berkata, "Soalnya kita mau membagikan sembako bahan pangan".

Ferdian melanjutkan, "Jadi yang belum tahu ini isinya apa? Batu-batu, nanti dilihat saja videonya pas kita masuk-masukin batu dan sampah-sampah."

"Jadi, kalau ada bencong kita kasih ini, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria," ujar Youtuber yang telah mendapat lebih dari 87.000 subscriber ini.


Ferdian dan teman-temannya kemudian mencari waria di pinggir jalan. Saat menemukan waria, mereka kemudian memberikan kardus-kardus berisi batu bata itu.

"Pasti ada yang ngomong, bang elu enggak kasian sama banci-banci itu. Ya mau gimana lagi. Kan ini bulan suci Ramadan," ucap Ferdian.


Temannya menambahkan, "Apalagi dia enggak mematuhi pemerintah kan, PSBB".

Aksi ini mendapat kecaman dari banyak warganet. Bahkan video yang telah disaksikan lebih dari 49.000 kali mendapat 9.500 dislike pada Minggu (3/5/2020) sore.


Cuplikan video prank yang dilakukan Ferdian Paleka ini diunggah ulang oleh akun Instagram Lambe Turah, Minggu (3/5).

"Nape seh selalu make kata-kata Prank kalo mo bikin konten?? Ga ada yang laen apa yeee??" tulis Lambe Turah.

Warganet pun membanjiri kolom komentar video itu dengan kecaman.


Seorang warganet di Youtube, Ade Chairunnisa menulis, "Kalau tidak bisa membantu orang lain, setidaknya gak melecehkan. Miris manusia kayak kalian buat konten untuk mempermalukan orang lain."

"Astaughfirullah....Sampe segitunya kalian cuma demi konten...Waria ama Bencong juga manusia kali....Memang susah ya buat kalian untuk memanusiakan manusia?" komentar Ayu Azzahra.

Warganet yang lain menagih permintaan maaf YouTuber

"Gak memanusiakan manusia, lu sendiri gak PSBB malah muter-muter gak dirumah aja! Ditunggu video minta maafnya, udah dilaporin juga kalian, jangan nangis-nangis bos!" tulis Dias Shamady.

Seorang netizen lain bahkan mengecam tindakan Ferdian dan teman-temannya.

"Ya Allah sumpah jahat banget, padahal mereka udah seneng banget dikasih makanan. Doain aja mereka bertiga cepet dilaknat," tulisnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan yang dikeluarkan oleh Ferdian Paleka. Video prank kepada waria ini juga masih terdapat di kanal YouTube tersebut dan belum dihapus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keji! YouTuber Ferdian Paleka Prank Waria Kasih Sembako Isi Batu dan Sampah"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.