Nyesek! Video Remehkan Corona Viral, Suami Curhat Takut Indira Kalistha Gila Lantaran....

Beritaterheboh.com -  Gustaf Syailendra, suami Indira Kalistha, Youtuber sekaligus selebgram yang menjadi viral karena pernyataannya yang...


Beritaterheboh.com -  Gustaf Syailendra, suami Indira Kalistha, Youtuber sekaligus selebgram yang menjadi viral karena pernyataannya yang dianggap meremahkan virus corona, mengatakan istrinya amat terguncang setelah pemberitaan itu. "Parah, gue cuma takut dia gila karena gue kenal banget dia," kata Youtuber itu kepada Deddy Corbuzier dalam podcast di kanalnya yang tayang pada Sabtu, 16 Mei 2020.

Gustaf menjelaskan, istrinya terus menangis setelah dihajar bertubi-tubi karena ucapannya dalam Podcast Gritte Agatha pada 13 Mei lalu, yang menyatakan dia tidak takut Corona. "Dia tiba-tiba diam, melamun, terus menangis, sampai HP dia saya sita," ujarnya.

Menurut dia, di balik sikapnya di Youtube yang ceria, mental Indira itu tidak terlalu kuat untuk menerima hujatan. "Dia mentalnya kuat-kuat gak kuat. Pernah kecele sekali dulu. Tapi yang sekarang ini gila banget."

Saat diundang Gritte Agatha untuk berbicara di program podcastnya, Indira mengaku jarang mengenakan masker. Ia hanya menggunakan masker di luar rumah jika ditegur. "Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari ya. Kecuali memang ditegur kaya, 'bu bisa pakai maskernya?" pakai. Tapi kalau nggak ditegur ya lepas lagi. Ini napas sayang sayang ditutup-tutup gitu loh ya. Sesek nih dada juga sesek," kata Indira.

Gustaf yang dikenal dengan Aa Utap di kanal Youtubenya menjelaskan ia mengakui ikut dihujat netizen lantaran membela istrinya. Ia mengakui pernyataan Indira salah. "Gue itu ngebelain dia lebih ke nenangin karena gue suaminya. Dia benar-benar dihajar bertubi-tubi. Gue pikir, siapa lagi yang bisa belain kalau bukan suaminya. Tapi gue belain sebagai suami, bukan membenarkan omongannya karena dia istri gue," kata Gustaf Syailendra.

 "Walaupun banyak orang bilang kamu bodoh, aku ga percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yg cerdas. Mereka cuma ga ngerti aja. Tapi bodoh atau pintar itu ga penting. Yang penting kamu udah jadi istri yang soleha buat aku. Chill aje dari dulu kan emang selalu us vs the world," tulisnya. 

Menurut Gustaf yang lebih banyak berbicara ketimbang Indira sendiri yang diundang Deddy Corbuzier, ia pun menyalahkan istrinya. 

"Kamu itu ngomong gimana, kapan kita pergi, kapan ngegym, wong tutup.

" Untuk memperkuat argumennya itu, Gustaf menjelaskan kepada Deddy Corbuzier bahwa dia sudah menduga Pembatasan Sosial Berskala Besar bakal lama. Karenanya, dia memesan alat gym dan membuat studio gym sendiri di rumah agar tak perlu keluar.(tempo.co)
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,179,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,24,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,499,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,4916,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,4,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,82,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1848,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Nyesek! Video Remehkan Corona Viral, Suami Curhat Takut Indira Kalistha Gila Lantaran....
Nyesek! Video Remehkan Corona Viral, Suami Curhat Takut Indira Kalistha Gila Lantaran....
https://1.bp.blogspot.com/-b5hJAX8HnvY/XsCEpfUx0zI/AAAAAAAAt1U/FY1mMhUkEl0HSAiOfJvHK2fiHHo8oAM-QCLcBGAsYHQ/s1600/gus.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-b5hJAX8HnvY/XsCEpfUx0zI/AAAAAAAAt1U/FY1mMhUkEl0HSAiOfJvHK2fiHHo8oAM-QCLcBGAsYHQ/s72-c/gus.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/05/nyesek-video-remehkan-corona-viral.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/05/nyesek-video-remehkan-corona-viral.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content