Tak Lagi Keluarkan Lagu Kritis terhadap Penguasa, Fadli Zon Nyinyirin Iwan Fals. Begini Katanya


Beritaterheboh.com - Polisiti Partai Gerindra Fadli Zon merindukan lagu-lagu kritis sang legenda hidup Iwan Fals.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, lirik lagu-lagu Iwan Fals selama ini terkenal kritis dan mempunyai roh kerakyatan.

Salah satu lagu Iwan Fals yang disukai Fadli Zon adalah lagu berjudul "Belum Ada Judul".

"Lagu “Belum Ada Judul” ini favorit sy dr @iwanfals. Kita merindukan syair2nya yg kritis n punya roh kerakyatan," tulis Fadli Zon di akun twitternya, Sabtu (23/5/2020) dini hari.

Tetapi, Fadli Zon pun menyindir Iwan Fals yang bisa jadi kini sudah berubah oleh karena waktu atau Zaman.

"Mungkin skrg sdh berubah krn waktu, krn zaman. Entahlah," cuit Fadli Zon.

Fadli Zon memberikan komentar atas lagu Iwan Fals itu saat mengomentari cuitan akun @Namaku_Anisa sekitar tiga jam lalu.

Akun @Namaku_Anisa menulis status : Tatkala lagu ini berjudul " Belum ada judul". Om @iwanfals ini lagu ciptaan anda, dan saya sedih menyimak lirik nya. #Namaku_Anisa

#IndonesiaTerserah
#TakbiranYesKonserNo

@Namaku_Anisa pun menyertakan lirik lagu tersebut.

Berikut lirik lagu Belum Ada Judul Iwan Fals

Belum Ada Judul
Iwan Fals

Pernah kita sama-sama susah
Terperangkap di dingin malam
Terjerumus dalam lubang jalanan
Digilas kaki sang waktu yang sombong
Terjerat mimpi yang indah
Lelap

Pernah kita sama-sama rasakan
Panasnya mentari hanguskan hati
Sampai saat kita nyaris tak percaya
Bahwa roda nasib memang berputar
Sahabat masih ingatkah
Kau?

Sementara hari terus berganti
Engkau pergi dengan dendam membara
Di hati
Cukup lama aku jalan sendiri
Tanpa teman…

Inilah cuitan Fadli Zon



Iwan Fals Pasang Profil Foto Jokowi-Maruf Amin

Dalam pengamatan Wartakotalive.com, beberapa waktu Iwan Fals sempata memasang foto profil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres KH maruf Amin (Jokowi-Maruf Amin).

Foto Jokowi-Maruf Amin itu dipasang di akun media sosialnya, twitter dan Facebook.

Apakah Iwan Fals yang selama ini menjaga 'jarak' dengan kekuasaan kini mulai berubah?

Ternyata tidak.

Iwan Fals mengaku memasang foto profil Jokowi-Maruf Amin sebagai bentuk dukungan terhadap upaya memerangan Virus Corona atau Covid-19.

"Rakyat jangam dibawa dan digiring lagi ke suasana itu. Wong Prabowo aja udah masuk kabinet Jokowi. Kalau bicara pilih memilih kita tunggu Pilpres berikutnya," kata Iwan seperti ditulis di akun Facebook wartawan senior Raja Pane.

Simak sebagian tulisan terkait foro profil Jokowi-Maruf Amin di akun medsos Iwan Fals yang dikutip Wartakotalive.com dari Facebook Raja Pane.

Saya lanjut bertanya, " Wan, di Profile Whats Upp-lho ada tuh saya lihat gambar Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maaruf Amim?" Kali ini Iwan sangat serius menjelaskannya dan sekaligus klarifikasi.

"Ya...banyak pertanyaan seperti itu yang muncul ke saya dari fans, baik di WA dan Twitter. Malah ada yg aneh2 menuduh saya....begini ....begitu, " ujar Iwan.

Iwan sengaja memasang foto Presiden Jokowi dan Wapres Maaruf Amin berkaitan dngan situasi Indonesia saat ini yang dilanda Covid 19 alias Corona.

Menurut Iwan, pemasangan foto itu tdak ada kaitannya dukung mendukung. Pilpres bagi Iwan sudah selesai. Kita sudah menyampaikan aspirasi kita lewat TPS.

"Rakyat jangam dibawa dan digiring lagi ke suasana itu. Wong Prabowo aja udah masuk kabinet Jokowi. Kalau bicara pilih memilih kita tunggu Pilpres berikutnya," kata Iwan. Keren juga nih pandangannya dalam hati saya.

Covid ini menurut Iwan sangat serius. Ini bukan hanya soal saudara kita yg meninggal. Tp dampaknya juga harus dipikirkan.

Banyak menurut Iwan yg mengalami kesusahan akibat corona. Pekerja harian dan pedagang dan buruh harian tentu mengalami kesusahan dalam menafkahi keluarganya. "Ini harus segera ditangani".

Untuk itu, kita berharap pemerintah harus serius mengatasi masalah ini bersama rakyat. Kenapa? Krn pemerintah yg punya segalanya utk bertindak. Nah, itu kaitan pemasamgan foto Jokowi dan Maaruf di profil saya itu. "Bukan soal dukung mendukung, " ujarnya.

Iwan menjelasakan bahwa ia juga terkena dampak dari Covid ini. Bandnya sudah tidak latihan. Crewnya juga dirumahkan krn harus mengikuti anjuran pemerintah agar stay at home. Di rumah Iwan, ada sekitat 70 orang yg hidup bersama dia.

"Nasib mereka juga tentu saya harus pikirkan," ujar Iwan. Iwan juga mengikuti anjuran pemerintah agar jangan ada yg mudik. Kalau pum ada, yg pulang kampunf tidak boleh kembali lagi ke rumah. Itu pesan Iwan kepada semua orang yang tinggal di rumah Iwan.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Lagi Keluarkan Lagu Kritis terhadap Penguasa, Fadli Zon Nyinyirin Iwan Fals. Begini Katanya"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.