Krisdayanti Bongkar Chat dengan Aurel Hermansyah, Begini Isinya

Beritaterheboh.com - Krisdayanti akhirnya membeberkan isi chatnya bersama sang putri, Aurel Hermansyah di Instagram, Minggu (7/6/2020). ...

Beritaterheboh.com - Krisdayanti akhirnya membeberkan isi chatnya bersama sang putri, Aurel Hermansyah di Instagram, Minggu (7/6/2020).


Dalam keterangan, Aurel Hermansyah menjadi sosok yang selalu mengawali obrolannya bersama sang ibu, Krisdayanti.

"Apa kabar Mi?" tanya Aurel pada pesan yang dikirim 15 Mei 2020.

Namun pesan itu baru dijawab Krisdayanti, keesokan harinya saat dini hari. "Alhamdulillah nak sayang, maaf baru bangun sahur. Kakak gimana kabarnya?" balas penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Aurel Hermansyah yang membalas pesan itu meminta Krisdayanti bikin konten di YouTube. Mengingat kini tengah Physical Distancing, maka sulung Anang Hermansyah itu mengajak kolaborasi lewat aplikasi Zoom.


"Pakai zoom aja, nanti kayak ngobrol-ngobrol ringan," tutur Aurel Hermansyah.

Hanya saja, Krisdayanti menolak melakukannya. Ia hanya ingin bertemu tanpa harus melakukan syuting di depan kamera.

"Insya Allah kalau keadaan kembali normal, mimi maunya ketemuan aja sayang," kata Krisdayanti.

Penolakan pelantun Menghitung Hari ini disanggah sang putri. Jika sang ibu menolak syuting, mengapa Yuni Shara bisa melakukannya.


"Ini kok boleh bikin YouTube? Padahal aku cuma mau bikin zoom. Enggak lama, hanya 10 menit," jelas perempuan yang tengah dekat dengan Atta Halilintar ini.

Krisdayanti menjelaskan, konten YouTube yang dibuat Yuni Shara dilakukannya sendiri. Tanpa melibatkan siapapun.

"Kalo kakak datang sendiri boleh?" tanya Aurel Hermansyah masih bersikukuh ingin bikin konten.

Hanya saja Krisdayanti tetap menolak melakukannya.

"Boleh datang ke rumah. Tapi jangan ada shooting-shooting, mohon," jelas Krisdayanti.


Meskipun istri Raul Lemos ini sudah menolak beberapa kali, namun Aurel Hermasyah tak patah semangat.

"Mi, ayo zoom," tulis Aurel 25 Mei.

Namun untuk kesekian kalinya, mantan istri Anang Hermansyah itu menolak permintaan sang putri.

"Ka mimi enggak mau zoom. Kakak main ke rumah aja," balas Krisdayanti.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengomentari postingan Krisdayanti dengan mengajak sang ibunda untuk bertemu atau setidaknya melakukan silaturahim online bersama. Pasalnya, dia mengatakan kalau WhatsApp-nya tak kunjung dibalas.

Pernyataannya itu pun langsung viral dan membuat para netizen beramai-ramai mengkritik Krisdayanti. Tidak terima istrinya diserang, Raul Lemos sempat membuat pernyataan di Instagram yang kembali bikin heboh netizen.

Tidak mau masalah berlarut, Krisdayanti pun mengklarifikasi sembari membagikan isi chatnya bersama Aurel Hermansyah.(suara.com)
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1787,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,202,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,26,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,nasiona,1,Nasional,772,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,polit,1,Politik,5217,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,46,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,sele,1,Seleb,207,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1850,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Krisdayanti Bongkar Chat dengan Aurel Hermansyah, Begini Isinya
Krisdayanti Bongkar Chat dengan Aurel Hermansyah, Begini Isinya
https://1.bp.blogspot.com/-HLB7-T8Vgys/Xt2C-IJ9hJI/AAAAAAAAvEo/xUaCcdQ5OKkj0CvS8HeHjcyWpZdZLMiBgCLcBGAsYHQ/s1600/kris.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-HLB7-T8Vgys/Xt2C-IJ9hJI/AAAAAAAAvEo/xUaCcdQ5OKkj0CvS8HeHjcyWpZdZLMiBgCLcBGAsYHQ/s72-c/kris.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/06/krisdayanti-bongkar-chat-dengan-aurel.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/06/krisdayanti-bongkar-chat-dengan-aurel.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content