Dinar Candy Sempat Diharapkan Nikah Dengan Sule, Alasan Sang Ayah Ngebet Jadikan Mantu Terungkap

Beritaterheboh.com - Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri ternyata berharap putrinya menikah dengan Sule. Hal tersebut karena Sule berasal ...


Beritaterheboh.com - Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri ternyata berharap putrinya menikah dengan Sule. Hal tersebut karena Sule berasal dari Sunda, sama seperti Acep. Selain orang Sunda, Acep menilai Sule adalah sosok yang humoris.

"Iya sih bapak emang suka sama Kang Sule dan berharap sama dia (menikah)," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasanTendean, Jakarta Selatan pada Jumat (23/10) seperti dilansir dari Suara. "Jadi bapak langsung suka. Jadi bapak tuh cocok banget sama sosoknya Kang Sule."

Meski demikian, Dinar memastikan hubungannya dengan Sule hanya sebatas teman. Terlebih Sule kini sudah mempunyai calon istri, Nathalie Holscher.

"Kalo kang Sule tuh aku lebih ke teman aja sih sebenarnya, nggak lebih," jelas Dinar. "Sempat ada yang nanya 'Dinar gimana ini kang Sule sama Nathalie Holscher'. (Aku jawab) ya nggak apa-apa, gitu sih."

Sule pun dikabarkan akan menikah dengan Nathalie tepat di hari ulang tahunnya pada 15 November mendatang. Dinar mendoakan pernikahan Sule dan Nathalie berjalan lancar tanpa kendala.

Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey ini juga berharap rumah tangga Sule harmonis serta langgeng. "Doanya buat kang Sule semoga langgeng sampai kakek nenek dan sehat selalu," kata Dinar.

Sementara itu sebelumnya Dinar sempat mengaku iri pada Sule dan Deddy Corbuzier. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka sudah mempunyai pasangan dan seringkali dipamerkan di media sosial. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan Dinar yang kini jomblo alias masih sendiri.

Dinar pun tak memungkiri ingin seperti Sule dan Deddy yang sudah punya pasangan. "Kadang-kadang aku merasa terenyuh iri pengeen banget kayak mereka Om@mastercorbuzier kang @ferdinan_sule upload pasangan di social media, tapi apa daya aku maah," tulis Dinar di postingan Instagram.(wowkeren.com)

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1787,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,202,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,26,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,nasiona,1,Nasional,765,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,polit,1,Politik,5194,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,44,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,204,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1850,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Dinar Candy Sempat Diharapkan Nikah Dengan Sule, Alasan Sang Ayah Ngebet Jadikan Mantu Terungkap
Dinar Candy Sempat Diharapkan Nikah Dengan Sule, Alasan Sang Ayah Ngebet Jadikan Mantu Terungkap
https://1.bp.blogspot.com/-0-TguHTgx0s/X5Tx56vm4VI/AAAAAAAA1hw/cmWsL_p7A-wMaGNlAWfobXgva5VefyP4gCLcBGAsYHQ/w611-h429/DINAR.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-0-TguHTgx0s/X5Tx56vm4VI/AAAAAAAA1hw/cmWsL_p7A-wMaGNlAWfobXgva5VefyP4gCLcBGAsYHQ/s72-w611-c-h429/DINAR.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/dinar-candy-sempat-diharapkan-nikah.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/dinar-candy-sempat-diharapkan-nikah.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content