Jeffry Pacar Putri Delina Ngegas Dicecar Beda Agama, 'Firasat' Sule Soal Sifat Asli Terbukti?

Beritaterheboh.com - Putri Delina sempat memberikan pujian pada sang kekasih, Jeffry Reksa. Putri menyebut kalau Jeffry adalah sosok pemuda ...



Beritaterheboh.com - Putri Delina sempat memberikan pujian pada sang kekasih, Jeffry Reksa. Putri menyebut kalau Jeffry adalah sosok pemuda kalem dan baik hati.

Adik Rizky Febian ini mengaku baru pertama kali menemukan pria seperti Jeffry. Ia tak bisa menyembunyikan kekaguman pada sosok Jeffry.

Menurut Putri, Jeffry kerap mengingatkannya soal banyak hal. Ia tersentuh dengan sikap kembaran Ji Chang Wook asal Surabaya itu.

"Baru nemu cowok yang selembut ini, terus baik, so sweetnya pertama tingkah laku juga, perhatiannya juga. Kayak ya udah misalnya lagi capek 'Ya sudah istirahat' gitu gitu," kata Putri.

Sebaliknya, Jeffry juga memuji Putri sebagai sosok yang menggemaskan. "Lucu sih gemesin, reaksinya kalau misalkan ngomong apa gitu, jadi gemas aja gitu," kata Jeffry.

Sayangnya, masalah perbedaan agama diduga kembali jadi bahan sentilan netter. Padahal Jeffry pun sempat pula memberikan reaksi candaan namun ngegas ketika ditanya netter.


Sikap Ngegas



"2,3 tutup botol, tanya lagi tak tampol. 2,3 Jarjit Singh, kepo lu njing," kata Jeffry dalam sebuah video TikTok. Fans agak kaget ketika Jeffry bereaksi ketus. Mereka memberi masukan namun Jeffry kembali buka suara.

"Maaf ya kak, aku salah satu fansmu, cuma kalau ditanya jawab aja kak," saran netter. "Itu bukan pertanyaan selesai sekali jawab dan nggak tanya lagi," tutur Jeffry.




Fans lainnya lantas memberikan dukungan pada Jeffry. Sejumlah fans menganggap kalau masalah agama adalah privasi masing-masing.

Disisi lain, Sule sebagai ayah dari Putri seolah belum belum 100 persen setuju diduga akibat beda agama. Bahkan Sule tampak dingin seolah tak mau buru-buru menyimpulkan ketika Nunung memuji Jeffry sebagai anak yang baik.

"Kang Sule melihat Jeffry gimana?" kata Nunung. "Biasa aja," kata Sule cool. "Kelihatannya baik," ujar Nunung. "Belum, belum tahu, kan baru pertama ketemu, kita lihat saja nanti," kata Sule dalam video durasi ke-2:40. /p>

"Sule sok iye bener," ujar Ruben Onsu di acara "Brownis" awal Oktober kala mengomentari video Sule. "Karena anak ceweknya kali," kata Wendy Cagur. "Pas Kang Sule ngomong hati kamu gimana? kamu deg-degan?" kata Iis Dahlia.

Jeffry yang diundang di acara itu ternyata menanggapi sopan sikap dingin Sule. Ia tak tersinggung dan menganggap wajar hal itu. "Ya deg-degan, tapi wajar baru kenal, karena kan namanya orangtua, Putri anak satu-satunya," seru Jeffry.(wowkeren.com)

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1787,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,202,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,26,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,nasiona,1,Nasional,765,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,polit,1,Politik,5194,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,44,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,204,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1850,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Jeffry Pacar Putri Delina Ngegas Dicecar Beda Agama, 'Firasat' Sule Soal Sifat Asli Terbukti?
Jeffry Pacar Putri Delina Ngegas Dicecar Beda Agama, 'Firasat' Sule Soal Sifat Asli Terbukti?
https://1.bp.blogspot.com/-2IXBcvPyZMY/X5PYHyL3u7I/AAAAAAAA1eI/uUUklcLEZoUHOfTlWI7IVAVMh-y7rUFNACLcBGAsYHQ/w533-h416/sule650x500.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-2IXBcvPyZMY/X5PYHyL3u7I/AAAAAAAA1eI/uUUklcLEZoUHOfTlWI7IVAVMh-y7rUFNACLcBGAsYHQ/s72-w533-c-h416/sule650x500.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/jeffry-pacar-putri-delina-ngegas.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/jeffry-pacar-putri-delina-ngegas.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content