Klarifikasi Mieke Amalia Usai Dihina Gara-Gara Ngaku Jadi WIL Tora Sudiro

Beritaterheboh.com - Mieke Amalia belum lama ini bicara blak-blakan soal hubungannya dengan Tora Sudiro di masa lalu. Ia pun membenarkan isu...


Beritaterheboh.com - Mieke Amalia belum lama ini bicara blak-blakan soal hubungannya dengan Tora Sudiro di masa lalu. Ia pun membenarkan isu menjadi WIL Tora. Tidak hanya diam-diam menjalin hubungan terlarang, Mieke dan Tora bahkan tinggal bersama.

Pengakuan Mieke tak ayal menjadi pro kontra netizen. Selain memberikan dukungan, tidak sedikit netizen yang mengecam sikap Mieke dan Tora.

Sadar pengakuannya menjadi kontroversi, Mieke akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (22/10) malam, Mieke mengakui dirinya salah.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke seara mengunggah foto bersama Tora. "Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang."

"Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi," lanjut Mieke. "Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak2."

Di akhir tulisannya, Mieke pun berharap agar Tuhan membukakan pintu maaf. Tak lupa ia berharap agar hubungannya dengan Tora bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak2 sampe nanti mereka siap," tambah Mieke. "InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA."

Unggahan Mieke langsung dikomentari para sahabat. Tidak sedikit rekan artis yang turut memberikan dukungan untuknya. Namun pembelaan diri Mieke kembali menuai tanggapan sinis dari netizen.

"Cinta disaat yg tidak tepat??? Bilang aj g bs jaga pandangan n kemaluan sesama lawan jenis bukan muhrim," sindir akun @miss***a87. "Bacot mbak, kamu merusak Istana orang demi membangun bahagia mu. Belom kena karma nya aja elu bedua, ati2 jatoh nya karma malah ke anak2 loe. Dan anyway udah Minta maaf Sama bini si tora belom?" sahut akun @dian***lam.

"You play drama, you get karma…Allah never sleep," timpal akun @naeli***maly. "Paling geleuh kalo udh mengatasnamakan 'cinta yang datang d saat yg nggk tepat' egois, cuma mementingkan perasaan sndiri,,nggk mikirin gimana perasaan pasangan yg udh resmi dluan dan punya anak dan berjuang bareng dr nol,,dr yg nggk punya apa2 wkt awal nikah..coba kalo posisinya d balikin," tambah akun @lind***hsy.

Sebelum menikahi Mieke, Tora sempat membina rumah tangga dengan wanita bernama Anggi Kadiman. Mieke pun telah menikah. Namun benih-benih cinta Tora dan Mieke bermula saat sama-sama membintangi acara sktesa komedi "Extravaganza".

Mieke dan Tora kabarnya sempat digerebek oleh keluarga Anggi di sebuah kamar hotel. Hingga akhirnya Tora memilih bercerai dan menikahi Mieke.(wowkeren.com)

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1787,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,203,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,26,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,nasiona,1,Nasional,777,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,polit,1,Politik,5224,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,47,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,sele,1,Seleb,207,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1850,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Klarifikasi Mieke Amalia Usai Dihina Gara-Gara Ngaku Jadi WIL Tora Sudiro
Klarifikasi Mieke Amalia Usai Dihina Gara-Gara Ngaku Jadi WIL Tora Sudiro
https://1.bp.blogspot.com/-bvmzsHtDYy0/X5IZHNJQkwI/AAAAAAAA1Zo/pFhBQu7jLN0K8mjn7iOznTS4PdZDllwfwCLcBGAsYHQ/w580-h450/mieke.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-bvmzsHtDYy0/X5IZHNJQkwI/AAAAAAAA1Zo/pFhBQu7jLN0K8mjn7iOznTS4PdZDllwfwCLcBGAsYHQ/s72-w580-c-h450/mieke.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/klarifikasi-mieke-amalia-usai-dihina.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/10/klarifikasi-mieke-amalia-usai-dihina.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content