Tak Takut, Nikita Mirzani Balik Tantang Gerombolan Soni Eranata

Beritaterheboh.com - Artis Nikita Mirzani menyikapi santai serangan dari para pendukung Habib Rizieq Shihab. Alih-alih ketakutan, dia justru...




Beritaterheboh.com - Artis Nikita Mirzani menyikapi santai serangan dari para pendukung Habib Rizieq Shihab. Alih-alih ketakutan, dia justru menantang mereka agar membuat laporan ke polisi.

"Indonesia itu negara hukum bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Kalian melakukan anarkis siap-siap terima resikonya," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Jumat (13/11/2020).

"Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin ke polisi dengan gampang. Kadang suka nggak pake otak sih. Suka heran," sambungnya lagi.

Maklum, ibu tiga anak ini didesak buat meminta maaf lantaran dianggap sudah menghina Habib Rizieq. Bahkan mereka mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani.

"Gue perempuan sendiri loh mau dikepung. Deh sekuat itu kah gue?" sambungnya.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga menekankan tidak pernah menghina HRS




"Padahal kata-kata gue nggak ada makian loh. Habib yang lain baik-baik aja setelah gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi yak. Ngakak aku loh," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menuai kecaman usai dianggap mengolok-olok HRS dengan sebutan tukang obat. Pernyataan itu disampaikan olehnya sesaat setelah sang habib tiba di Indonesia.

"Gara-gara HRS pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan," ucap Nikita Mirzani yang viral.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," imbuh Nikita Mirzani di dalam video.(suara.com)

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1787,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,203,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,26,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,nasiona,1,Nasional,777,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,polit,1,Politik,5224,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,47,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,sele,1,Seleb,207,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1850,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Tak Takut, Nikita Mirzani Balik Tantang Gerombolan Soni Eranata
Tak Takut, Nikita Mirzani Balik Tantang Gerombolan Soni Eranata
https://1.bp.blogspot.com/-ChvptjEd3tw/X6389CyPtgI/AAAAAAAA2Zc/LUPEAZSXEHYdpYBQwGsfoNHSQVbrISVawCLcBGAsYHQ/w595-h425/nikmir.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ChvptjEd3tw/X6389CyPtgI/AAAAAAAA2Zc/LUPEAZSXEHYdpYBQwGsfoNHSQVbrISVawCLcBGAsYHQ/s72-w595-c-h425/nikmir.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/11/tak-takut-nikita-mirzani-balik-tantang.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/11/tak-takut-nikita-mirzani-balik-tantang.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content