Gerah Disebut Pelakor, Puput Akhirnya Bongkar Rahasia Masa Lalu Ahok: Pasti Syok!

Beritaterheboh.com -  Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi disebut-sebut terjadi di atas derita Veronica Tan. Bagaimana tidak, Ahok diketa...


Beritaterheboh.com -  Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi disebut-sebut terjadi di atas derita Veronica Tan.


Bagaimana tidak, Ahok diketahui menceriakan Vero atas tuduhan lelaki idaman lain, tapi dirinya yang ketahuan menikah terlebih dahulu.


Tak pelak, isu jadi pelakor pun menempel dalam diri Puput.


Ia pun banyak dibully sampai dibanding-bandingkan dengan Veronica Tan.


Selama ini diam, Puput nampaknya juga bisa habis kesabaran.


Ia akhirnya buka suara soal isu dirinya merebut Ahok dari Veronica Tan.

Dikutip dari acara Rumpi yang diunggah Youtube Trans TV Official, Puput akhirnya buka suara.


Hari itu, Ia mengenakan pakaian hijau bak ibu pejabat nan berwibawa.


Ia pun menceritakan kalau awal pertemuannya dengan Ahok terjadi saat Ahok masih menjadi tahanan di Mako Brimob.

Nah, sepanjang wawancara, Puput beberapa kali terlihat seolah ingin menggarisbawahi kalau dirinya bukanlah seorang pelakor.


Kala itu, Puput berceria kalau setelah sidang cerai Ahok dan Vero selesai, Puput dicomblangi dengan Ahok oleh Djarot Saiful Hidaya.


Ia pun dipanggil untuk mengunjungi Ahok di Mako Brimob, lo.


Siapa sangka, di pertemuan pertama saja, Ahok sudah langsung melamarnya.


Namun, puput menambahkan kalimat kalau semua itu terjadi setelah kasus perceraian Ahok dan Veronica Tan selesai.


"Setelah kasus berpisahnya selesai, Bapak (Ahok) panggil saya.


Trus yang bikin saya kaget, dia pertama kali bukan nanya "kamu mau gak jadi pacar saya?". Bukan, tapi bapak bilangnya seperti ini "kamu mau gak jadi bini gua?", dia bahasanya gitu.", cerita Puput sambil tertawa.


Ia pun mengaku kaget mendengar ucapan Ahok dan mengaku meminta waktu untuk berpikir.


"Saya shock dong ya. Kaget. Saya akhirnya berdoa sama Tuhan. Kalau ini memang jodoh saya, tolong dekatkanlah, kalau bukan jodoh saya, tolong jauhkanlah dengan cara yan baik", ceritanya.


"Jadi sebelumnya tuh gak ada apa-apa-apa gitu sama sekali?", tanya Venny Rose saking kagetnya dengan kedekatan Ahok dan Puput.


Puput pun dengan yakin kalau di antara dirinya dan Ahok belum pernah ada getar getir asmara atau hubungan sebelumnya.


Semuanya terjadi murni setelah Ahok dan Veronica Tan bercerai.


"Gak ada, sama sekali tiba-tiba aja. Pasti shock lah, dateng ditanyanya "mau gak jadi bini gue".", kata Puput.


"Berapa lama akhirnya dijawab (lamaran Ahok)?", tanya Venny Rose lagi.


"Gak inget, sih. Aku gak pernah inget, butuh perjuangan yang lama banget sih.", jawab Puput.


"Jadi dari Pak Djarot yang bilang ke Bapak, trus dari Bapak langsung ngomong aja gitu?", tanya Venny seolah ingin mengonfirmasi sekali lagi.


"Iya langsung dipanggil gak lama. Tapi setelah kasus itu selesai.", kata Puput lagi, kembali menyinggung soal kasus perceraian Ahok dan Veronica Tan.


"Oh setelah kasus itu selesai, setelah masalahnya selesai.", timpal Venny.


Total, puput sampai 3 kali seolah menyiratkan kalau dirinya dan Ahok berhubungan setelah perceraian Ahok dan Veronica Tan selesai.


Ia betul-betul ingin mengklarifikasi isu kurang sedap yang selama ini menyerang dirinya. grid.id

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1799,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,266,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,108,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasiona,5,Nasional,2063,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,4,Politik,6385,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,277,ragan,2,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,sele,2,Seleb,1204,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,zodiak,6,
ltr
item
Berita Heboh: Gerah Disebut Pelakor, Puput Akhirnya Bongkar Rahasia Masa Lalu Ahok: Pasti Syok!
Gerah Disebut Pelakor, Puput Akhirnya Bongkar Rahasia Masa Lalu Ahok: Pasti Syok!
https://1.bp.blogspot.com/-S48_NDewrho/YMICLsxStyI/AAAAAAAA_zU/Z4XTDfM0vaQcZIKMBzdjvUdV7uq1T12LwCLcBGAsYHQ/w581-h446/vero.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-S48_NDewrho/YMICLsxStyI/AAAAAAAA_zU/Z4XTDfM0vaQcZIKMBzdjvUdV7uq1T12LwCLcBGAsYHQ/s72-w581-c-h446/vero.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2021/06/gerah-disebut-pelakor-puput-akhirnya.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2021/06/gerah-disebut-pelakor-puput-akhirnya.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content