Viral Cewek Bongkar Biaya Makan Sehari Saat Kerja di RANS, Warganet Syok

  Seorang cewek yang berkerja di RANS Entertainment membongkar biaya makan per hari. Ia mengungkap kocek yang harus dikeluarkannya untuk mak...

 


Seorang cewek yang berkerja di RANS Entertainment membongkar biaya makan per hari. Ia mengungkap kocek yang harus dikeluarkannya untuk makan selama bekerja di perusahaan milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. 


Pengakuan cewek itu viral setelah dibagikan di akun TikTok miliknya, @teajusapple6. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 3,6 juta kali dan mendapatkan 340 ribu kali.     


"Biaya makan seharian di RANS? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor (RANS)," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (13/1/2022). 


Dalam video, cewek ini bersiap berangkat ke kantor RANS Entertainment. Ia kebetulan mendapatkan shift pagi dan membeli sarapan terlebih dahulu sebelum bekerja.  


Cewek ini kemudian membeli bubur seharga Rp 10 ribu. Ia mengakui selalu menyempatkan sarapan setiap mendapatkan jadwal kerja pagi hari. 


"Nah pagi-pagi gue sarapan bubur ini harga buburnya cuma Rp 10 ribu. Sebelum mulai kegiatan, sebelum mulai syuting biasanya kalau masuk pagi itu gue selalu sempetin sarapan," kata sang cewek. 



        


          


            


              

            


            

          


        


        

Selesai sarapan, cewek ini bersiap melakukan syuting bersama Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar. 


"Kelar sarapan, gue prepare dan bos gue sudah bangun dan kita lanjut kerja. Ini syutingnya sama Rafathar sama Raffi," lanjutnya. 


Cewek ini kemudian memamerkan menu makan siang selesai syuting. Ia makan satu mangkok ramen yang dinikmatinya secara gratis. Hal ini karena ia baru saja ditraktir dari kantor. 


"Nah lanjut makan siang, makan rame seirock ya gratis karena ditraktir yey. Kantor gue sih emang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ya ngirit lah," bebernya.   



        


          


            


              

            


            

          


        


        

Selanjutnya, cewek ini membeli cemilan crepes di sore hari. Ia membeli crepes rasa pisang keju yang merupakan favoritnya seharga Rp 19 ribu. 


"Sorenya karena iseng, kita akhirnya beli crepes, harganya Rp 19 ribu. Favorit gue biasanya yang banana cheese enak banget gak ada lawan," cerita sang cewek.     


Cewek ini melanjutkan pekerjaannya setelah istirahat dan ngemil. Ia mulai syuting lagi di malam hari untuk podcast yang diunggah di akun YouTube RANS Entertainment. 


"Malamnya kita lanjut lagi kerja, kita ada podcast ke YouTube-nya RANS Entertainment," sambungnya.  


Sebelum pulang, cewek ini menikmati makan malam di kantor. Ia memamerkan es dawet durian yang lagi-lagi bisa dinikmatinya secara gratis di kantor. 




"Malem setelah syuting ini ada es dawet durian. Nah di sini aku makannya duriannya doang, gratis lagi," ungkapnya. 


Selain es, cewek ini juga memakan kebab dan berbagai macam jajanan secara gratis. Ternyata, Nagita Slavina kerap memboyong sejumlah pedagang makanan kaki lima ke kantornya. 


Alhasil, seluruh karyawan RANS bisa memilih makanan dengan bebas dan gratis. Hal ini tentu semakin menghemat pengeluaran para karyawan untuk makan. 


"Malemnya ternyata ada kebab durian becek. Wah ini enak banget parah dan ini banyak jajanan-jajanan. Semuanya gratis dikasih sama mbak Gigi," jelas sang cewek. 


Terakhir, cewek ini menghitung biaya makan seharinya saat bekerja di RANS hanya Rp 29 ribu. Jumlah tersebut tentu dianggap murah untuk biaya makan per hari di ibu kota. 


"Jadi (makan) seharian ini gue ngeluarin duit kira-kira sekitar Rp 29 ribu aja," pungkasnya. 


Cerita cewek itu mengenai hematnya biaya makan saat bekerja di RANS langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar iri sampai menanyakan lowongan pekerjaan. 


"Pengeluaran sehari cuma Rp 29 ribu. Iri saya," sahut warganet. 


"Pengen jadi PNS (tidak). Pengen kerja di RANS (iya)," tulis warganet.  


"Gaji gede uang makan Rp 29 ribu. Mengiri aku," aku warganet. 


"Kalau jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) gajinya udah pasti UMR (Upah Minimum Raffi)," komentar warganet. 


"Mbak Gigi, angkat aku jadi stafmu," celutuk warganet.     


"Mbak mau jadi orang dalam buat aku gak untuk kerja di RANS? Bantu-bantu bersihin rumah juga gak papa," tambah yang lain. 

@teajusapple6 Biaya makan seharian di RANS? #ransentertaiment #nagitaslavina #raffiahmad #rans #fypシ #masukberandafyp #GlowToBeDifferent #powerransgers ♬ Quirky - Oleg Kirilkov


Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,312,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,3,nasiona,6,Nasional,3337,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,4,Politik,6943,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,2331,ragan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,1,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,zodiak,16,
ltr
item
Berita Heboh: Viral Cewek Bongkar Biaya Makan Sehari Saat Kerja di RANS, Warganet Syok
Viral Cewek Bongkar Biaya Makan Sehari Saat Kerja di RANS, Warganet Syok
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgGlnt0jzBuaE2xwHPjIwjGOeCLu2oCfax8hdWI-8gWhX29HQVgfsm8ry7KX8GXjmd1FV7CQIy_LMct2BWNO3AIf6YmfjjkWINYaGuZ9ria0Mxi10YJE6d39sNqi2F-O28Tq_KFvoXPhDANNoIVaz65v1GPLkc4fUifVGKKMITDUfur48v5W8ZjJu7XhQ=w584-h665
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgGlnt0jzBuaE2xwHPjIwjGOeCLu2oCfax8hdWI-8gWhX29HQVgfsm8ry7KX8GXjmd1FV7CQIy_LMct2BWNO3AIf6YmfjjkWINYaGuZ9ria0Mxi10YJE6d39sNqi2F-O28Tq_KFvoXPhDANNoIVaz65v1GPLkc4fUifVGKKMITDUfur48v5W8ZjJu7XhQ=s72-w584-c-h665
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2022/01/viral-cewek-bongkar-biaya-makan-sehari.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2022/01/viral-cewek-bongkar-biaya-makan-sehari.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content