Jleb! Istri Polisi Sindir Najwa Shihab Soal Gaya Hedon: Ampun Mbak Jaja!

  Belakangan ini presenter Najwa Shihab menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia membuat pernyataan tentang oknum polisi yang bergaya hidup ...

 


Belakangan ini presenter Najwa Shihab menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia membuat pernyataan tentang oknum polisi yang bergaya hidup hedon.


Setelah viral pernyataannya, seorang oknum istri anggota polisi menyindir balik Najwa Shihab. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini! 


Oknum Istri Polri Sindir Najwa Shihab

Dilansir dari Viva dan akun TikTok @hydebeauty.jakarta. Ia mengunggah sebuah konten tentang pernyataan presenter kondang tersebut soal harta kekayaan anggota polri.


Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita mengenakan blouse warna hitam. Di momen itu, ia menyebut sekaligus menyindir kata-kata yang sempat dilontarkan oleh Najwa Shihab soal gaya berpakaian mewah seorang anggota polri.


"Istri polisi ga boleh gaya hedon, harus compang camping ga boleh pake tas mahal walaupun kalian terlahir dari keluarga tajir tetep harus terlihat gembyeL," tulis akun TikTok @hydebeauty.jakarta dikutip IntipSeleb, Sabtu, 17 September 2022.

Seolah menanggapi hal pernyataan tersebut. Wanita yang diduga istri anggota polri kemudian langsung memberikan sindiran halus kepada Najwa Shihab yang menurutnya seolah-olah hanya wartawan atau jurnalis Najwa Shihab saja yang boleh terlihat bergaya seperti orang kaya raya. 


Tak hanya disitu saja. Perempuan dalam video tersebut mengganti nama Najwa Shihab dengan Mbak Jaja Sohib. 


"Iya deh maafkan aku yaa mbak Jaja Sohib kita ga boleh punya usaha, kita ga boleh kaya raya maaf ya mbak emang cuma mbak aja kok yg boleh kaya raya di negara ini yg lain gak boleh,” tulis akun TikTok @hydebeauty.jakarta.


Lebih lanjut. Dalam video tersebut juga memperlihatkan wanita itu kemudian mengganti tas mewah yang semulanya ia tenteng dan mengganti menjadi tas kantong plastik, bahkan paper bag.


Seolah-olah menyentil serta menggambarkan m barang-barang mewah yang dipakai anggota polri dan istrinya diganti menjadi barang yang sederhana.


"Ampun Mbak Jaja," kata akun TikTok tersebut.


"Ini tasku beli di pasar gembrong. Mungkin maksud Mbak Jaja Sohib begini yaa besok kita pake tas kresek aja,” sindir wanita itu.


Dalam keterangan video yang diunggah. Perempuan tersebut memberi semangat kepada para istri polisi. 


"Semangat para istri polisi semangat tetep berusaha punya penghasilan sendiri semangat meraih kesuksesan walaupun kita dilarang kaya raya sama mbak jaja sohib, nasib punya suami polisi gaya dikit dikira pke uang suami padahal uang suami cuma cukup buat bayar sekolah anak SD, tapi kita pantang menyerah selalu berusaha punya penghasilan sendiri,” tulis akun TikTok @hydebeauty.jakarta.


Awal Mula


Usut punya usut pernyataan Najwa Shihab pun jadi sorotan publik. Bahkan video tersebut sudah tersebar di platfrom media sosial lainnya.


"Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon. Enggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta," terang Najwa Shihab, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip. (intipseleb.com

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,322,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,3,nasiona,7,Nasional,4564,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,4,Politik,7022,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,2756,ragan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,1,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,zodiak,16,
ltr
item
Berita Heboh: Jleb! Istri Polisi Sindir Najwa Shihab Soal Gaya Hedon: Ampun Mbak Jaja!
Jleb! Istri Polisi Sindir Najwa Shihab Soal Gaya Hedon: Ampun Mbak Jaja!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNAmxt8u4s3Riz-14a6ahs3m4tQrjHRL0HIZIAy-JjLHbf3VS94WP1X0BomHSVlfekWTcSMYdCU8qybfYc2duuP9Kp1sclMtM5c86vtxvWKKGUXhpDCoHkwj9rFfPGki8lGDbIvoYOhH7tRgRegQDvWqGx3o65pOXetB6t8BfkesI2r3vYRhQgPv3WNg/w589-h630/im.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNAmxt8u4s3Riz-14a6ahs3m4tQrjHRL0HIZIAy-JjLHbf3VS94WP1X0BomHSVlfekWTcSMYdCU8qybfYc2duuP9Kp1sclMtM5c86vtxvWKKGUXhpDCoHkwj9rFfPGki8lGDbIvoYOhH7tRgRegQDvWqGx3o65pOXetB6t8BfkesI2r3vYRhQgPv3WNg/s72-w589-c-h630/im.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2022/09/jleb-istri-polisi-sindir-najwa-shihab.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2022/09/jleb-istri-polisi-sindir-najwa-shihab.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content