Disebut gak pernah puasa dan sholat, ini alasan Desta Mahendra memilih pindah agama: Karena aku...

 Presenter kondang, Desta Mahendra akhirnya mengungkap alasan dirinya memilih pindah agama ketika isu tentang dirinya yang jarang sholat dan...


 Presenter kondang, Desta Mahendra akhirnya mengungkap alasan dirinya memilih pindah agama ketika isu tentang dirinya yang jarang sholat dan puasa tersiar.

Diakui Desta Mahendra di dalam sebuah acara, jika hal tersebut merupakan sebuah keputusan dengan alasan yang cukup mengejutkan.

Lantas, kapan dan mengapa Desta Mahendra memutuskan untuk berpindah agama? Simak ulasan berikut.

Disebut tak pernah puasa dan jarang sholat

Dalam sebuah tayangan video di acara Tonight Show ketika Desta dan Vincent menjadi host, personel grup band Club 80s ini disebut tidak pernah puasa.

Hal itu diutarakan oleh sutradara kondang, Dimas Djay yang langsung dibenarkan oleh rekan sesama host di acara tersebut, Enzy Storia.

"Dia nggak pernah puasa," kata Dimas Djay.

"Emang iya, makanya tobat," sahut Enzy.

Tak hanya itu, seorang netizen dengan akun Twitter @piet_24 menyebut jika berita tersebut tidak mengagetkan.

Bahkan akun tersebut menyebut jika Natasha Rizky yang tak lain istri Desta berhak mendapat sosok yang lebih baik.

"Gak kaget sih denger berita Desta-Natasha. Udah keliatan mereka berdua semakin berbeda jalan. Natasha makin religius, Destanya makin embuh. Sampai anak-anak berharap ayahnya sholat lagi karena udah gak lama gak sholat. Jujur, Natasha deserves better," tulis netizen.


Lahir dari keluarga beda agama


Lahir di Surakata 46 tahun lalu, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini tumbuh di keluarga yang berbeda agama.


Diketahui jika sang ayah beragama Islam, sedangkan ibunya beragama Kristen. Begitu pun dengan adik dan kakaknya yang juga memiliki keyakinan masing-masing.

"Nyokap gue Kristen, bokap gue Islam. Adik gue Kristen, kakak gue dulu Kristen sekarang dia Islam," ujar Desta dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Bahkan ketika merayakan Natal atau pun Idul Fitri pun semua keluarga bertoleransi dengan saling menghargai keyakinan masing-masing.

"Jadi semuanya kalo natal pasang pohon natal, kalo lebaran mama masak opor dan ketupat," ujar Desta.


Pindah agama

Penyiar radio dan juga pembawa acara kondang ini mengaku jika ia resmi menjadi mualaf sejak kecil.

Hal itu karena kedua orang tuanya membebaskan dirinya untuk memilih agama yang akan dianut.

Terlebih, saat kecil Desta sekolah di TK Islam yang berlokasi dekat dengan rumah. Sehingga ia pun memilih untuk menganut agama Islam.

"Papa mama bebasin aja kalo mau pilih agama sih, Vincent juga gitu," imbuh Desta.

"Karena waktu kecil aku dimasukin TK Islam karena TK nya deket dari rumah, gitu doang," jawab Desta.

Kini, Desta sedang menjadi perhatian ketika diketahui telah menggugat cerai Natasha Rizky yang telah kurang lebih 10 tahun menjadi istrinya.***


Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,372,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,6953,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,8007,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4678,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,7,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Disebut gak pernah puasa dan sholat, ini alasan Desta Mahendra memilih pindah agama: Karena aku...
Disebut gak pernah puasa dan sholat, ini alasan Desta Mahendra memilih pindah agama: Karena aku...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_vaVdXdWSfeEGvaZCxf23N6iE3OvNL9hc2WtvYVht5va7Tnd2i5KOuUUBsL-F7_K8shE7UPxL466XqeZVsI_yMbqDKin9skxBd-lg9rz0tC3Uxl4CxeaQ8-m0fpBwupS2xt4rb11RaxtVY3RpYzYtgdBdD5IeU7dDzcHp9FD_IyvfR5odOfewu9S8ZQ/w580-h695/des.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_vaVdXdWSfeEGvaZCxf23N6iE3OvNL9hc2WtvYVht5va7Tnd2i5KOuUUBsL-F7_K8shE7UPxL466XqeZVsI_yMbqDKin9skxBd-lg9rz0tC3Uxl4CxeaQ8-m0fpBwupS2xt4rb11RaxtVY3RpYzYtgdBdD5IeU7dDzcHp9FD_IyvfR5odOfewu9S8ZQ/s72-w580-c-h695/des.webp
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2023/05/disebut-gak-pernah-puasa-dan-sholat-ini.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2023/05/disebut-gak-pernah-puasa-dan-sholat-ini.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content