Sosok Satria Mahathir: Anak Jenderal yang Pamer Tiduri 28 Wanita

  Satria Mahathir tengah menjadi sorotan karena pernyataannya di sebuat podcast. Bagaimana tidak, anak jenderal polisi ini mengaku sudah per...

 


Satria Mahathir tengah menjadi sorotan karena pernyataannya di sebuat podcast. Bagaimana tidak, anak jenderal polisi ini mengaku sudah pernah meniduri 28 wanita, serta tidak suka dengan wanita yang memakai ponsel Android.

Satria Mahathir adalah pria berusia 20 tahun yang lahir di Jakarta pada 25 Juni 2003. Ia merupakan anak dari pasangan Yuskam Nur dan Anita Agnes Alexandra. Sang ayah adalah mantan jenderal polisi bintang dua, sedangkan ibundanya adalah seorang model

Pria berusia 20 tahun ini melanjutkan, di antara perempuan yang pernah ditidurinya itu, ada yang keturunan blasteran Amerika Serikat dan Bali. Sontak pengakuan Satria itu langsung ditanggapi dengan kritikan pedas dari para pengguna media sosial.


“Ada bule blasteran Amerika Bali (yang pernah aku tiduri). Cakep banget, dia suka sama cowok yang kulitnya item manis (menunjuk tangannya),” ungkap Satria sembari memamerkan dirinya, seperti dikutip pada Rabu (13/9/2023).


Tak hanya itu, Satria juga mencibir perempuan yang menggunakan ponsel Android sebagai ‘cabe-cabean ngantuk’. Ia juga blak-blakan mengaku bakal otomatis memandang negatif perempuan yang menggunakan ponsel Android.

"Mindset gue tuh, cewek kalau sudah pakai Android tuh nggak jauh-jauh dari cabe-cabean ngantuk," kata Satria kepada Denny Sumargo dalam podcast Denny.


"Yang gimana sih nongkrongnya tuh di warkop, jongkok berempat atau di pinggir-pinggir jalan gitu pakai motor brebet-brebet. Mindset gue sudah jelek deh kalau cewek pakai Android," tambahnya. 



Berkaitan dengan itu, berikut ini biodata dan agama Satria Mahatir.


Satria Mahatir merupakan sosok kelahiran Jakarta, 25 Juni 2003. Pria yang akrab disapa Pupa ini merupakan anak dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua, sedangkan ibunya merupakan mantan model.


Orang tua Satria sudah bercerai sejak sekitar tahun 2015. Ibunya menggugat cerai suaminya karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya dan anak-anak.

Sementara itu, Satria memiliki 3 orang saudara yakni 2 orang laki-laki dan satu orang perempuan. Agama yang dianut Satria adalah agama Islam.


Satria pernah menikah dengan Nindya Putri ketika berusia 16 tahun. Keduanya diberi seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki yang bernama Karen Alpha.


Pernikahan tersebut terjadi pada 2019 karena Nindya hamil di luar nikah. Kala itu, sang istri masih berusia 18 tahun.

Namun, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Alasannya, Satria berselingkuh sebanyak 3 kali dalam masa pernikahan yang berlangsung 14 bulan.


Adapun perselingkuhan Satria dikabarkan dilakukan dengan Chelsea Patricia di usia pernikahannya yang ke-8 bulan. Foto antara Staria dan Chelsea yang mesra dengan tespack itu menjadi pemicunya.


Kini, Satria memperlihatkan kedekatannya dengan Cimoy. Keduanya dinilai cocok dan kerap dijodoh-jodohkan.


Tak hanya itu kontroversinya. Satria juga mengaku pernah mengonsumsi narkoba. Hal ini kemudian menjadi alasan sang ibu yang menjebloskannya ke rehabilitas narkoba di Bali dan Bogor ketika dirinya berusia 14 tahun.


Satria juga mengungkap bahwa aksinya meniduri 28 wanita itu terdorong atas keinginannya melahirkan ibu-ibu muda. Ia bahkan mengaku memang senang dikritik para pengguna media sosial.


Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,392,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,7646,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,8041,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,5006,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,8,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Sosok Satria Mahathir: Anak Jenderal yang Pamer Tiduri 28 Wanita
Sosok Satria Mahathir: Anak Jenderal yang Pamer Tiduri 28 Wanita
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhz8qBE-KG5AnSivqzfgRRwFXqrCEkM2-2_mOOSCWKOqxfp_El7ghGIDC3xnM8esbqIU-LYZOtwvm_3q4i7FumWno5oNRDdkidWQeJmuXPCPU_TWxUwJyiZG9qUqpZ7q_H5A6YRMkbWVXDkvu6goY4NyCIdGJbrFVRLIC3kI1IpK78A15sj5nA4APGI3TBV/w583-h652/sat.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhz8qBE-KG5AnSivqzfgRRwFXqrCEkM2-2_mOOSCWKOqxfp_El7ghGIDC3xnM8esbqIU-LYZOtwvm_3q4i7FumWno5oNRDdkidWQeJmuXPCPU_TWxUwJyiZG9qUqpZ7q_H5A6YRMkbWVXDkvu6goY4NyCIdGJbrFVRLIC3kI1IpK78A15sj5nA4APGI3TBV/s72-w583-c-h652/sat.webp
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2023/09/sosok-satria-mahathir-anak-jenderal.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2023/09/sosok-satria-mahathir-anak-jenderal.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content