'Biadab!' Ashanty Ngamuk-ngamuk di Instagram hingga Mengumpat: Pantaskah Disebut Ayah Ibu Kandung?

Biasanya selalu tampil kalem dan mengayomi, kali ini Ashanty menampakkan sisi emosinya. Ashanty ngamuk-ngamuk dan marah-marah di media sosia...

Biasanya selalu tampil kalem dan mengayomi, kali ini Ashanty menampakkan sisi emosinya.

Ashanty ngamuk-ngamuk dan marah-marah di media sosialnya.

Bahkah, istri Anang Hermansyah ini sampai mengeluarkan kata-kata makian.

Rupanya, Ashanty geram dengan sebuah berita pelecehan yang dilakukan oleh orangtua terhadap anak kandung sendiri.

Ashanty mengungkap isi hatinya saat mendengar berbagai pemberitaan terkait pelecehan seksual oleh orang tua ke anak kandung mereka.

Dilansir dari akun Instagram @ashanty_ash pada Sabtu (18/11/2023), Ashanty mengunggah video penangkapan suami dan istri.

Dalam video itu terkuak bahwa pasutri tersbeut ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak mereka.

Tak hanya suaminya saja, sang istri juga ikut membantu aksi keji sang suami.

Ashanty pun mengungkap kekesalannya atas kasus pelecehan seksual seperti ini dalam kolom caption.

"Biadab, biadab. Tiap hari pasti ada acara baca kasus seperti ini dan ini yang ketahuan yaa," tulis Ashanty.

"Bayangin diluar sana banyak anak yg nggak bisa ngomong, nggak berani speak up, karena takut, karena merasa aib, karena diancem dll," sambungnya.

Ashanty menyoroti kasus ini yang ketahuan karena anaknya hamil.

"Kasus ini pun kebuka setelah anaknya bertahun-tahun diperkosa ayah kandungnya sendiri dan disaksikan ibunya, dankarena hamil baru ketahuan," tulis Ashanty.

"Masih pantaskah kalian disebut ayah dan ibu kandung?" sambungnya.

"Dan bukan hanya terjadi pada anak remaja tapi juga anak yang masih dibawah umur," tambahnya.

Ashanty juga menyoroti beberapa kasus lain yang mana pelaku masih bebas dan bahkan menekan korban.

"Bahkan beberapa kasus yang lagi aku bantu pantau, ayahnya setelah dilaporkan masih bebas melenggang dan menekan sang anak yang membuat mereka makin takut," tulis Ashanty.

Ashanty mengungkap bahwa banyak direct message dari pengikutnya yang mengaku dilecehkan oleh orang terdekat.

"Banyak dm aku juga yang curhat dilecehkan oleh orang terdekat lah, keluarga lah, dan mereka diancam dan saat ngadu ke orang tua kadang suka nggak dipercaya," tulis Ashanty.

"Dunia boleh semakin gila, tapi hati nurani jangan pernah hilang," sambungnya.

Ashanty pun berpesan agar para korban berani berbicara dan melaporkan pelecehan seksual yang mereka alami.

"Pls buat kalian semua dimana pun kalian berada, dan kalau kalian follow aku dan baca ini, dan mengalami hal seperti ini," tulis Ashanty.

"Plssssssss speak up, yuk berani ngomong jangan diam," sambungnya.

"Jangan biarkan manusia yg berkelakuan seperti binatang ini bebas menghirup udara segar dan mencari mangsa-mangsa lain," sambungnya.

Ashanty mengungkap akan memberikan forum-forum agar korban bisa melaporkan pelecehan seksual.

"Aku kedepan akan share forum untuk kalian yang nggak bisa speak up karena takut, ditekan, diancam, nggak tau mau cerita atau lapor ke siapa," tulis Ashanty.

Karena trauma ini kalian nggak akan pernah tau efeknya akan kemana, sembuhnya berapa lama bahkan lebih parah ada yang mengakhiri hidupnya," sambungnya.

Dibuat Stres Gegara Ini

Ashanty pernah dibuat stres gara-gara kehilangan tas-tas branded miliknya yang dicuri oleh orang terdekatnya.

Jadi korban pencurian, Ashanty membeberkan kesulitan dalam mendapatkan kembali 14 tas mewah yang digondol dari kediamannya.

Ya, beberapa waktu lalu keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ditimpa musibah.

Pasalnya kediaman mereka disatroni maling hingga kehilangan sejumlah barang berharga seperti koleksi tas mahal miliki Ashanty dan Azriel hingga kamera dengan nilai fantastis.

Yang lebih membuat Ashanty kaget, diduga dalang pelaku pencurian tersebut adalah orang kepercayaannya sendiri.

Berbagai cara pun dilakukan Ashanty mulai dari melaporkannya pada pihak berwajib hingga melacak keberadaan tas miliknya yang kebanyakan sudah sempat dijual oleh pencurinya.

Perjuangan Ashanty untuk mendapatkan kembali barang-barangnya itu pun akhirnya justu membuat kondisinya semakin stres.

Setelah berhasil menemukan keberaan tas miliknya yang sudah dijual, Ashanty pun mengungkap kelanjutan proses hukum dari kasus pencurian tersebut.

Hal ini diungkap Ashanty kala ada seorang warganet yang bertanya lewat akun instagramnya, Sabtu (4/2/2023).

“Nanti aku ceritain ya kalau udah beres, banyak yang udah tau juga kan. Alhamdulillah semua reseller dan pembeli sangat kooperatif makasih sudah mau bantu aku ya,” papar Ashanty.

Meski demikian Ashanty juga mengungkap perihal satu reseller yang menolak untuk bekerja sama dan mengembalikan tas miliknya.

“Tinggal 1 resseller yang ampun, udah tau barang curian tetap cuek dan ngga mau dihubungi baik2,” tambahnya.

Mendapat perlakuan demikian, Ashanty lantas memberikan ultimatum dan jangka watu sampai lusa atau akan mengambil langkah lain demi mengembalikan barang miliknya.

“Kalau sampai lusa gak digubris pasti kita akan pakai jalur lain. Karena prioritas aku barang2nya bisa kembali dengan cara yang terbaik buat aku dan mereka,” tutup Ashanty.

Sebelumnya Ashanty sempat mengungkap perihal pencuri tas mewah miliknya.

Ibu Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah mengaku ada seorang reseller yang menghubunginya.

Ashanty berterimakasih info dan sudah membantunya untuk menemukan pelaku pencuri tas mewahnya.

"Itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan," tulis Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu mencurigai orang dekat yang telah melakukannya.

Ia berpesan dengan menuliskan dalam Instagram Story miliknya, meminta untuk menghubunginya ketika ada orang terdekatnya yang berusaha menjual barang branded yang diduga miliknya.

"Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apa pun plis DM ya," sambung Ashanty.


Saran Dari Atta Halilintar

Atta Halilintar yang saat itu mengunjungi kediaman Ashanty sempat menanyakan terkait kasus pencurian.

"Gimana bun malingnya?" tanya Atta Halilintar.

Menanggapi pernyataan Atta Halilintar, Ashanty mengangguk pelan.

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah seolah sudah mengetahui pelakunya.

"Tapi nanti kita ngomong bertiga," sambung Aurel Hermansyah.

Seolah mempertegas bahwa pencurinya sudah ditemukan, Atta Halilintar berpesan kepada Aurel Hermansyah agar tidak terlalu percaya dengan orang.

"Sayang makanya kamu jangan kayak bunda."

"Suka percaya sama orang," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH, Senin (23/1/2023).

Ashanty mengaku susah tidur dan tak nafsu makan usai kehilangan sejumlah barang mewah miliknya.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video yang Instagram Story Ashanty.

"Hari ini (Senin) udah hari kelima dari hari kejadian ketahuannya, aku nggak bisa tidur beberapa hari."

"Baru semalem bisa makan lumayan, udah enakan," ujar Ashanty dalam video tersebut.(tribunnews.com)

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,384,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,7250,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,8022,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4786,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,8,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: 'Biadab!' Ashanty Ngamuk-ngamuk di Instagram hingga Mengumpat: Pantaskah Disebut Ayah Ibu Kandung?
'Biadab!' Ashanty Ngamuk-ngamuk di Instagram hingga Mengumpat: Pantaskah Disebut Ayah Ibu Kandung?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqhn-sXEYMXlQQ3oBMipjxZD2GEx6YucjsNabSWSKf-lOmE4QWeKx1XSlc7Aivxo2_PxZDH4d-kKulLuEj5qzRwuGkyzBNBwFXShrOMHej3mlRoyxk85DBAAMGmL7fRUIF27cfCowdpGUi8LVWgvHmtEYhK8tdybWmw73jsKPmM437z8Zs_62Bozq7aWqr/s320/158.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqhn-sXEYMXlQQ3oBMipjxZD2GEx6YucjsNabSWSKf-lOmE4QWeKx1XSlc7Aivxo2_PxZDH4d-kKulLuEj5qzRwuGkyzBNBwFXShrOMHej3mlRoyxk85DBAAMGmL7fRUIF27cfCowdpGUi8LVWgvHmtEYhK8tdybWmw73jsKPmM437z8Zs_62Bozq7aWqr/s72-c/158.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2023/11/biadab-ashanty-ngamuk-ngamuk-di.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2023/11/biadab-ashanty-ngamuk-ngamuk-di.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content