Mengejutkan...! Duduk di Barisan Relawan Ahok Ternyata Antasari Mendukung yang Lain Bukan Ahok. Ini Jawabannya

 

Antasari Azhar nonton langsung acara debat kandidat


Beritaterheboh.com - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar ikut menghadiri acara debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta putaran kedua yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Antasari yang baru mendapat grasi dari Presiden Joko Widodo tersebut terlihat mengenakan baju batik lengan panjang.


Awalnya, Antasari duduk di bangku barisan depan, di barisan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.


Posisi Antasari sudah pasti terlihat jelas dari arah tiga pasang kandidat yang akan berdebat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem.


Di samping Antasari terlihat politisi Partai Golkar Theo L. Sambuaga dan anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar Ashraf Ali.


Tak lama kemudian, seorang panitia meminta Antasari untuk pindah tempat duduk. Ternyata, pertama dia duduk diperuntukkan untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.


Saat ditanya apakah mendukung Ahok-Djarot, Antasari malah mengatakan mendukung Presiden Joko Widodo.


"Saya dukung Jokowi, karena beliau telah membuat saya sehat seperti sekarang," kata Antasari kepada wartawan sambil menunjukkan tanda pengenal VIP.


Antasari heran kenapa wartawan malah mencarinya. Dia meminta jurnalis untuk fokus ke acara.


"Saya bukan kontestan kok, kenapa jadi saya yang dikerumuni," kata Antasari.


Tema debat kedua malam ini adalah reformasi birokrasi, pelayanan publik dan pengelolaan kawasan perkotaan. Moderator debat yaitu Tina Talisa dan Eko Prasojo.(suara.com)



Baca juga: - Takut Masuk Penjara, DPRD Bakal Tolak Program Agus Yudhoyono. Ini Alasannya

 - Pengakuan Mengejutkan Antasari Azhar, Sosok Misterius Itu Mengaku Disuruh Keluarga Aulia Pohan

-Polisi Telusuri Aliran Dana dalam Aksi Massa 212 dari Tiga Pentolan GNPF MUI yang Berpotensi Jadi Tersangka Kasus Makar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan...! Duduk di Barisan Relawan Ahok Ternyata Antasari Mendukung yang Lain Bukan Ahok. Ini Jawabannya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.