TERBONGKAR..!! Akun Ini Menjawab Siapa Kak Emma. Ini Fotonya! Simak Penjelasannya




Beritaterheboh.com -  Sebuah cuitan dari akun twitter gerpol rupanya mengabarkan bahwa kak Emma adalah istri dari H. Lulung...begini cuitannya:



Dari sumber gerpol yang kami buka linknya tersebut memberikan penjelasannya sebagai berikut:

Sebuah foto besar berbingkai hitam menghias ruang kecil di kantor Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana, di Gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Foto itu menunjukkan Lulung dan istrinya mengenakan pakaian adat Betawi dan berlatar berwarna merah.

“Istri saya namanya Emma Mutmainah, wanita yang berjiwa tenang,” ujar Lulung.

 



Lulung mengatakan, ruang kecil itu adalah ruangan tempatnya bertukar pakaian atau ketika dia ingin beristirahat sejenak setelah mengikuti rapat di DPRD.

Foto itu diletakkan di ruang istirahatnya agar dia bisa melibat wajah istri jika ingin tidur.
Mendengar nama Emma kita diingatkan kembali dengan skandal antara pimpinanya geromolan preman bersurban Rizieq Shihab dan penadah uang haram yang digunakan untuk makar Firza Hussein.

Selain bocornya Chat antara Firza dan Rizieq yang berisi foto-foto tak berpakaianya Firza, bocor juga rekaman suara percakapan antar Firza dengan orang yang bernama Emma, dan hari ini salah satu gerilyawan kami telah mendapat laporan bahwa orang yang bernama Emma dalam percakapanya adalah Emma Mutmainah istrinya Lulung lunggana. (gerilyapolitik.com)

Dari sumber Kompas kami dapatkan bahwa Emma adalah istri seorang tokoh keagamaan dan pernah menjadi petinggi ormas. Berikut ini penjelasannya dari kuasa hukum Firza Husein:



Tim kuasa hukum Firza Husein saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/2/2017).


 

Kuasa Hukum Firza Husein Ungkap Sosok "Kak Emma"


Kuasa hukum Firza Husein, Azis Yanuar, menjelaskan bahwa Emma, teman Firza yang pernah diperiksa polisi, merupakan istri dari seorang tokoh keagamaan dan pernah menjadi petinggi ormas.

"Kalau saya pribadi tahu ya, tapi kayaknya sudah bukan petinggi deh. Petinggi ormas itu bisa juga partai ya," kata Azis saat dihubungi, Selasa (21/2/2017).

Azis mengatakan, perkenalan Firza dengan Emma bermula dari pengajian. Pengajian yang sering mereka hadiri, baik di Petamburan maupun di Bogor, digawangi oleh Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Dia (Firza) kenal dulu sama Rizieq, baru kenal sama Emma. Tapi bukan dikenalin ya, kan namanya tempat pengajian, sering ketemu dan ngobrol," katanya.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono turut membenarkan bahwa Emma merupakan istri seorang tokoh. Namun, Argo enggan merinci lebih lanjut sosok Emma.

"Iya, ada-lah," ujar Argo.(twitter gerpol, gerilyapolitik.com & kompas.com, edited by admin)


baca juga - Emma Mutmainah Disangkutpautkan dengan Firza, Haji Lulung Beri Tanggapan Mengejutkan Terkait Istrinya

- Bikin Haru! Jasad PPSU yang Tenggelam di Kali PHB Betik saat Ditemukan Tangannya Penuh Lumpur. Ahok Datang Melayat

 Banjir Jakarta dan Tertawanya Pendukung Anies.. 

- Pengacara Ahmad Dhani Minta Penyidikan Kasusnya Dihentikan, Ini Jawaban Telak Polisi  

- Salut! Kolaborasi Jonan dan Archandra tak Gentar Hadapi Freeport, Begini Pernyataannya  

- Mantap...!! Sindir Demo 212, Kapolda Jabar Ucapkan Kalimat Pedas Ini  

- Kondisi Darurat Jadi Alasan Habib Rizieq Berada di Tengah Aksi 212, Ajak Massa 212 untuk Lakukan Ini  

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "TERBONGKAR..!! Akun Ini Menjawab Siapa Kak Emma. Ini Fotonya! Simak Penjelasannya"

  1. Fitnah?? Apa ente mau bilang pak polisi juga fitnah?? Ente sehat?? Baca berita kgk?? Kebanyakan makan fitsa hats??

    ReplyDelete
  2. SEMAKIN HEBAT FITNAHAN PARA BPEMBENCI ISLAM DAN PEMBENCI ULAMA INI
    Mungkin sdh saatnya ummat islam menangkap sendiri pelaku edit foto yg di video kan dgn isi suara seorang yg memirip-miripkan suara Firza, tapi meski mirip namun jelas sekali perbedaannya bagi orang yg mengenal Ibu Firza. Suara tokoh gereja yg dimiripkan suara Firza itu pun sdh kami ketahui siapa pemilik suara itu sebenarnya. Mereka semua harus segera di tindaki sendiri oleh ummat islam jika aparat polisi masih enggan bertindak dan malah terkesan bekerja sama dgn pelaku Fitnah Keji tsb. Tindakan mereka inilah yg NYATA DAN JELAS merusak kerukunan ummat beragama, sama seperti penghinaan-penghinaan Ahok kepada Islam dan Ulama yg terus menerus di ulangi berkali-kali akbat aparat enggan menegakkan hukum dgn adil. Para pemilik akun Ratu Adil, Gerilya Politik, dan Muhammad Raza serta Pendeta Wanita pengisi suara Firza pada video fitnah, segera bertobat dan minta maaf kepada ummat islam sebelum anda di tindak oleh Ummat Islam yg kehabisan kesabaran apa bila terus menerus mengembangkan fitnah anda. Juga bagi anda Philip "The Dog Trainer" yg menyebar luaskan Fitnah tsb.

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.