Viral Video Anjing Siberian Husky Mati Mengenaskan di Pet Shop Sampai Bawa-bawa Ormas Intimidasi


Beritaterheboh.com - Viral video anjing Dek Sky (Siberian Husky)  mati mengenaskan di petshop.
Belum diketahui asal muasal anjing tersebut mati mengenaskan namun demikian videonya viral dimana-mana. 

Namun demikian beredar kabar jika owner anjing bernama Sky justru tak berdaya untuk menuntut pet shop tersebut karena diduga ada campur tangan dari ormas tertentu sebagaimana dikutip dari akun @ christian_joshuapale
😭😭😭
.
Testimoni dari beberapa netizen membuat gw semakin bertanya tentang Work Ethic dan SOP dari Pet Shop yang bersangkutan. Apakah mereka memiliki SOP yang jelas? Pelaksanaan Work Ethicnya gimana?
.
KAMI BUTUH JAWABAN BUKAN INTIMIDASI DENGAN MEMBAWA ORMAS TERTENTU, ANDA PAHAM!
.
#JusticeForSky


Akun @Christian_Joshuapale juga mengunggah skrinsut yang beredar jika anjing bernama SKY sebenarnya sudah dijual

THIS IS BULLSHITT!

Gw ada bukti lengkap percakapan via WA antara pihak pet shop tersebut dengan orang tua Dek Sky.

Pihak Pet Shop yang menawarkan some ruphias dengan topeng ada yang mau adopsi!

Owner dari awal nolak dan pihak pet shop mendesak dan memang setelah beberapa kali owner didesak dan iseng aja tanpa ada firasat kenapa2 atas kondisi Dek Sky orang tuanya kasi nomer rekening tapi setelah itu orang tua Dek Sky TIDAK memfollow up lagi karena emang mereka ga niat utk open adopt dan status Dek Sky di Pet Shop itu hanya nitip sementara BUKAN HAK PET SHOP UTK MAKSA BANTU NYARI ADOPTER hingga Hari Kamis tanggal 17 Januari kemaren pihak Pet Shop mentransfer sejumlah 2.500.000 rupiah tanpa sepengetahuan owner .
.
Ketahuan pihak pet shop ada transfer baru Hari Minggu kemaren saat orang tua Dek Sky baru tau kalo Dek Sky telah meninggal dunia dan keterangan kapan pastinya meninggal TIDAK JELAS DIINFOKAN OLEH PIHAK PET SHOP!

KENAPA PIHAK PET SHOP TERKESAN MENUTUPI PERIHAL KEMATIAN DEK SKY? KENAPA TIDAK DIINFOKAN LANGSUNG KE OWNERNYA DAN ITU KEWAJIBAN PET SHOP LOH! OWNER BERHAK TAHU KONDISI ANAK YG MEREKA TITIPKAN!

Dari kemaren yang gw protes dan pertanyakan adalag WORK ETHIC DAN SOP pet shop ini! Serta kandang2 di lantai 4 YANG SANGAT TIDAK AMAN DAN BERBAHAYA BAGI KESELAMATAN ANAK KAKI 4 LAINNYA KRN RISKAN TERKENA HEAT STROKE

Minggu depan baru kami akan jelaskan semuanya setelah bertemu dengan pengacara kami termasuk adanya intimidasi dari pihak2 tertentu!

#JUSTICEFORSKY





😡😡😡 . THIS IS BULLSHITT! Gw ada bukti lengkap percakapan via WA antara pihak pet shop tersebut dengan orang tua Dek Sky. Pihak Pet Shop yang menawarkan some ruphias dengan topeng ada yang mau adopsi! Owner dari awal nolak dan pihak pet shop mendesak dan memang setelah beberapa kali owner didesak dan iseng aja tanpa ada firasat kenapa2 atas kondisi Dek Sky orang tuanya kasi nomer rekening tapi setelah itu orang tua Dek Sky TIDAK memfollow up lagi karena emang mereka ga niat utk open adopt dan status Dek Sky di Pet Shop itu hanya nitip sementara BUKAN HAK PET SHOP UTK MAKSA BANTU NYARI ADOPTER hingga Hari Kamis tanggal 17 Januari kemaren pihak Pet Shop mentransfer sejumlah 2.500.000 rupiah tanpa sepengetahuan owner . . Ketahuan pihak pet shop ada transfer baru Hari Minggu kemaren saat orang tua Dek Sky baru tau kalo Dek Sky telah meninggal dunia dan keterangan kapan pastinya meninggal TIDAK JELAS DIINFOKAN OLEH PIHAK PET SHOP! KENAPA PIHAK PET SHOP TERKESAN MENUTUPI PERIHAL KEMATIAN DEK SKY? KENAPA TIDAK DIINFOKAN LANGSUNG KE OWNERNYA DAN ITU KEWAJIBAN PET SHOP LOH! OWNER BERHAK TAHU KONDISI ANAK YG MEREKA TITIPKAN! Dari kemaren yang gw protes dan pertanyakan adalag WORK ETHIC DAN SOP pet shop ini! Serta kandang2 di lantai 4 YANG SANGAT TIDAK AMAN DAN BERBAHAYA BAGI KESELAMATAN ANAK KAKI 4 LAINNYA KRN RISKAN TERKENA HEAT STROKE Minggu depan baru kami akan jelaskan semuanya setelah bertemu dengan pengacara kami termasuk adanya intimidasi dari pihak2 tertentu! #JUSTICEFORSKY
A post shared by Yayasan Sarana Metta Indonesia (@christian_joshuapale) on



Videonya sangat mengenaskan, Klik DISINI

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Anjing Siberian Husky Mati Mengenaskan di Pet Shop Sampai Bawa-bawa Ormas Intimidasi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.