Kisah Cinta Cicit Soeharto, Lepas Masa Lajang Nikahi Teman SD


Beritaterheboh.com - Salah satu cicit Presiden Soeharto, Haryo Putra Wibowo yang akrab disapa Putra melepas masa lajangnya pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Akad nikah dari putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor ini diselenggarakan di Hotel Crown Plaza, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

"Akad sudah tadi di Hotel Crown, siraman kemarin," ujar sumber keluarga.

Dari rilis yang diterima detikcom, perempuan yang berhasil meluluhkan hati Putra adalah teman baiknya sejak duduk di bangku sekolah dasar PSKD Mandiri. Blesteran Jawa-Amerika, ia bernama Della Putri Anjani Atkins.

Perjalanan panjang kisah cinta Putra dan Della Putri Anjani Atkins itu sempat terpisah jarak ketika sang gadis pindah tinggal ke Amerika.

Putra sebenarnya telah menyimpan rasa ke Della sejak keduanya masih sama-sama duduk di bangku sekolah dasar. Namun, Putra terlalu enggan menyatakannya.

Karena itu, ketika Della melanjutkan SMP di Amerika, hati Putra tak karuan. Ia begitu terpatri pada sosok Della yang hobi membaca, sama seperti dirinya.

Penantian panjang Putra akhirnya terjawab. Della yang kini menempuh studi pendidikan tinggi jurusan Psikologi telah menjadi jodohnya dan terikat dalam pernikahan.

Haryo Putra Wibowo sendiri merupakan pengusaha yang merupakan lulusan APM University, College of Business and Communication, Brisbane, Australia. Putra mengawali kariernya sebagai manager di HUMPUSS pada tahun 2013.

Tak lama kemudian, Putra menjabat sebagai komisaris di Lorin Group. Dua tahun kemudian, ia juga membuka perusahaannya sendiri dalam payung HATRA GROUP dan kini aktif sebagai chairman di perusahaannya yang mencakupi bisnis di sektor perhotelan, properti, perkebunan, peternakan, oil and gas, minning, senjata, entertainment, aviasi, dan bisnis digital.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Cinta Cicit Soeharto, Lepas Masa Lajang Nikahi Teman SD"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.