Rachel Ungkapkan Kekecewaanya di Twitter terhadap Anies yang Ternyata Syiah




Beritaterheboh.com  - Berita menarik yang kami dapatkan kali ini yang kami kutip dari sumber media gerilyapolitik.com adalah tentang akun Rachel Maryam (?) yang mengungkapkan kekecewaannya di twitter. 

Media Melalui akun @cumaracheI, pemilik akun “rachel maryam” menyampaikan kekecewaannya pada Anies Baswedan karena Anies Syiah. Adapun kekecewaan melalui cuitan tersebut menautkan sebuah video di youtube tentang Anies Baswedan.

Sebenarnya kalau Anies Syiah tidak masalah karena Syiah tidak pernah berbuat masalah di negeri ini yang perlu diwaspadai adalah koalisi Anies dengan kelompok garis keras seperti FPI, FUI dan HTI yang mengancam keutuhan negeri ini.

Cukup ramai menjadi perbincangan di social media karena manuver tersebut cukup membahayakan bagi tim Anies Sandi. Rachel Maryam adalah timses Anies Sandi dari Partai Gerindra yang selalu membela Anies dengan membabi buta.



Tiba-tiba Rachel mendiskreditkan Anies dengan mengatakan bahwa Anies Syiah. Hal ini tentu sangat mengguncang jagat maya, karena Anies sudah mengaku dihadapan Imam Besar FPI bahwa dia adalah Aswaja, bukan Syiah ataupun JIL.

Hal ini tentu akan semakin meneguhkan Anies sebagai oportunis yang lambat laun mulai ketahuan aslinya alias Machiavelian busuk. Mari kita simak video yang dishare oleh @cumaracheI yang followernya 100.(gerpol)


Baca juga: - Kapolri Perintahkan Seluruh Kapolda untuk Cegat Massa yang Akan ke Jakarta, Ancamannya pun tak Main-main

- Menjawab Kritik Din Syamsuddin tentang Masjid KH. Hasyim Asy'ari

 - Terungkap Rencana Busuk Tim Anies-Sandi Menjelang Pencoblosan, Sebarkan!!

 Rizieq Shihab Serukan Warga Daerah Supaya Datang ke Jakarta untuk Awasi TPS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rachel Ungkapkan Kekecewaanya di Twitter terhadap Anies yang Ternyata Syiah"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.